Sudah Putus, Katty Butterfly Bikin Heboh Usai Foto Bareng Aiman Ricky
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly sukses membuat heboh usai membagikan foto kebersamaan dengan Aiman Ricky. Pasalnya, Katty sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Aiman Ricky.

WowKeren - Postingan Katty Butterfly belum lama ini sukses membuah heboh para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, Katty membagikan momen kebersamaan dengan Aiman Ricky. Diketahui, Katty dan Aiman pernah menjalin hubungan asmara sebelumnya.

Setelah lama tidak terlihat bersama, momen terbaru Katty dan Aiman ini tentu membuat netizen merasa heboh. Tak hanya berdua, di antara mereka juga terlihat sosok istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti alias Shanty Denny.

"Long time no see teteh cantik @shantydenny makasih yaa," tulis Katty Butterfly di Instagram pada Senin (17/10) kemarin.

Postingan Katty Butterfly itu mendapat tanggapan langsung dari Aiman Ricky dan Shanty. "Arooyy maaa," kata Aiman Ricky. "Katty sayang makasi udah masakin duhhh aroooy maa," ucap Shanty Denny.


Komentar Aiman Ricky pun langsung mendapat komentar dari netizen. Mereka mendoakan agar Katty dan Aiman bisa berjodoh satu sama lain.

"Semoga berjodoh mba dut," komentar salah satu netter. "Aku sukaaaa lihatnyaaaa," kata netter lain. "@dj_kattybutterfly36 cieeeeeeeeeee," ucap netter lain.

Sementara sebelumnya, Katty Butterfly mengungkapkan bahwa ia dan Aiman Ricky masih berteman baik meski sudah mengakhiri hubungan asmara mereka. "Iya (pernah pacaran). Sekarang kita jadi sahabat," ucap Katty Butterfly saat hadir di program acara televisi.

Ibu anak satu itu kemudian mengungkapkan alasan mengapa jalinan asmara mereka harus kandas. Katty menyebutkan bahwa ia ingin fokus mengurus anaknya sehingga tidak ada waktu untuk pacaran. Begitu pun dengan Aiman yang dikatakan ingin fokus terhadap kariernya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait