Sophie Turner Akhirnya Perdana Pamer Baby Bump Usai Ramai Dikabarkan Hamil
Getty Images
Selebriti

Aktris 'Game of Thrones' itu tampak muncul dengan perut yang membuncit kala ia dan suaminya, Joe Jonas, menikmati waktu liburan di Cabo San Lucas, Meksiko, pada Sabtu (7/3) lalu.

WowKeren - Aktris cantik Sophie Turner telah santer dikabarkan berbadan dua sejak bulan Februari lalu. Pemeran Sansa Stark di serial "Game of Thrones" tersebut tengah bersiap menantikan buah hati pertamanya bersama sang suami, Joe Jonas.

Meski belum memberikan keterangan apapun, namun pasangan selebriti ini kembali memanaskan rumor soal kehamilan tersebut. Usai kedapatan berbelanja baju bayi pada awal bulan Maret ini, kini Sophie Turner rupanya memamerkan baby bumpnya dengan jelas.

Dilansir E!news pada Kamis (12/3), Sophie dan joe diketahui tengah berlibur bersama beberapa rekan mereka di Cabo San Lucas, Meksiko, pada Sabtu (7/3) lalu. Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, Sophie tampak muncul dengan perut yang membuncit, di mana ia menutupinya dengan mengenakan handuk besar berwarna biru.


"Mereka (Sophie dan Joe) berlibur bersama sekelompok teman. Mereka menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan bersantai dan nongkrong di klub pantai," kata seorang sumber. "Sophie tetap melingkarkan handuk di pinggangnya hampir sepanjang hari. Dia juga mengenakan kaus besar."

Di sisi lain, sebelumnya seorang sumber mengatakan kalau Sophie dan Joe memang merahasiakan perihal kehamilan ini. "Pasangan ini diam-diam saja menyimpan kabar bahagia ini, tapi keluarga dan teman-temannya sangat bersemangat dan heboh karenanya," kata seorang sumber yang dikutip dari Just Jared.

Bukan cuma itu saja, sumber lainnya menyebut kalau Sophie telah memilih sejumlah pakaian yang akan ia gunakan menjelang perubahan bentuk tubuhnya. "Sophie sudah menentukan menggunakan baju yang mana dan bersiap dengan perubahan badannya," kata sumber tersebut.

Sementara itu, Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui telah menikah secara dadakan di Las Vegas selepas ajang Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei 2019 lalu. Meski demikian, pasangan selebriti ini tetap menggelar pesta pernikahan impian mereka pada Juni 2019 di Paris, Prancis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru