Punya Banyak Bisnis, Olla Ramlan Berencana Jualan Pentol di Jakarta?
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan sudah memulai kariernya di dunia hiburan selama bertahun-tahun. Pundi-pundi uang yang didapat pun tentu membuat dirinya selalu tampil dengan barang branded, namun kali ini Olla membagikan foto yang berbeda dari biasanya.

WowKeren - Artis cantik Olla Ramlan selama ini dikenal sebagai selebriti yang selalu tampil elegan dalam berbagai kesempatan. Olla kerap memakai barang branded dari ujung kepala hingga kakinya.

Baru-baru ini, pemain film "Kutuk" tersebut mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya. Olla yang tengah mengenakan busana putih dan celana hitam dengan berbalut hijab itu sedang duduk di atas motor penjual pentol tanpa menghadap kamera. Potret itu diambil di kawasan Batulicin, Kalimantan Selatan.


Pandangan Olla lurus ke depan seperti sedang menerawang sesuatu. Dalam unggahan itu, Olla menuliskan keterangan berupa pertanyaan mengenai prospek berjualan pentol di Jakarta. "Jual pentol di jakarta lakuuu gak yaaah?" tulis Olla pada Kamis (12/3) kemarin.

Beragam komentar netizen pun dilontarkan untuk Olla. Ada yang mengatakan bahwa netter akan membeli pentol jika pedagangnya adalah seorang perempuan cantik dan solehah. Netter lain menjawab jika dagangan Olla pasti akan laku keras karena dirinya yang cantik.

"Penjual pentol solehah nan cantik pasti banyak yg beli," tulis akun @mur*****. "100 porsi mah dipesen kalau yg jual secantik ini @ollaramlanaufar," tambah akun @rac*****. "Klo mbak @ollaramlanaufar yg jual, ga smpe 5 mnt udh ludes," sahut akun @pra*****. "Wah low yg jualan pentol secantik ini mah bukan cm pentol nya aja yg d beli tapi sekalian grobak n kompor nya," canda akun @ghe*****.

Selama ini, Olla memang terkenal dengan gaya busananya yang glamor dan up to date. Bahkan Olla juga mengenakan barang- barang branded yang harganya bikin melongo. Telah berkarier di dunia hiburan selama ini tentu menjadikan pundi-pundi uang yang dimiliki Olla tidaklah sedikit.

Tak hanya itu, Olla juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Sama seperti para selebriti lainnya, Olla mengisi persaingan di bisnis kecantikan dan fashion. Bahkan, Olla juga membuka klinik kecantikan yang bernama O Skin Lab.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts