Kartika Putri Pamer Foto Mesra Dengan Habib Usman: Pandang-Pandangan Gini Aja Ada Pahalanya Mblo!
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membagikan foto bersama suami tercinta, Habib Usman dalam postingan terbaru. Bersama unggahan ini, Kartika mengingatkan soal pernikahan halal.

WowKeren - Aktris cantik Kartika Putri masih menikmati peran sebagai seorang ibu untuk bayi cantiknya, Khalisa yang lahir pada 18 Oktober 2019 lalu. Selain ibu bagi Khalisa, aktris yang akrab disapa Karput ini juga mengurus 3 anak sambung dari sang suami, Habib Usman.

Sebagai seorang ibu muda, Karput pun terbilang gencar membagikan potret bayi Khalisa yang kini berada dalam masa-masa menggemaskan. Namun kali ini dalam unggahan pada Jumat (13/3), Karput memilih mengabadikan potretnya bersama Habib Usman.

Dalam foto, keduanya kompak mengenakan busana muslim warna biru laut. Karput berpose menaruh salah satu tangannya di dada suami tercinta sembari memandanginya dengan senyum lebar. Habib Usman pun nampak semringah berpandangan dengan Karput.

Bersama dengan unggahan tersebut, Karput memberi pesan tentang nikmatnya menikah yang merupakan ladang pahala. Bahkan perempuan berusia 29 tahun ini menyebut dengan pose berpandangan seperti dalam foto yang diunggahnya tersebut menambah pahala.


Kartika Putri dan Habib Usman

Instagram

"MasyaAllah Tabarakallah menikah itu ladangnya pahala lohhh mblo..." tulis Karput. "Pandang pandangan gini aja ada pahalanya loh,,'Memandang pasangan itu seperti memandang kabah. Seperti pahala orang sholat selama 2 rakaat'"

Karput mengingatkan bila ada pasangan yang belum sah tapi sudah nekat pandang-pandangan maka akan menjadi dosa. Bukan maksud menggurui, ia hanya mengajak para netizen untuk menjauhi dosa dan memperbanyak pahala.

"Nah sebaliknya klo belum sah malah jadi ladang dosa.. ingat umur kita rahasia Allah jadi jauhi segala bentuk larangan Allah yg menjadikan dosa kita dan perbanyaklah pahala sebagai penolong kita kelak.. " sambung Karput. "Bismillah saling mengingatkan dalam kebaikkan yaa..."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait