Dul Jaelani Ciptakan Lagu Khusus untuk Tiara Anugrah, Lyodra Beri Respons Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu lalu Dul memang sempat menciptakan lagu secara spontan untuk Tiara. Putra bungsu Maia Estianty tersebut menyanyikan lirik romantis yang terinsipirasi oleh kecantikan Tiara.

WowKeren - Sosok Lyodra dan Tiara Anugrah kini menjadi idola baru di kalangan pecinta musik Tanah Air usai keduanya menjadi juara pertama dan runner-up "Indonesian Idol". Tak hanya nama mereka yang makin dikenal luas, baik Lyodra maupun Tiara pun juga diketahui cukup akrab dengan sejumlah selebriti di dunia hiburan Tanah Air.

Salah satunya adalah Dul Jaelani yang beberapa waktu lalu sempat menciptakan lagu khusus untuk Tiara saat keduanya tampil bersama di acara Konser Kemenangan "Indonesian Idol". Setelah berduet, rupanya Dul langsung ditantang menciptakan lagu secara spontan untuk Tiara. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut pun langsung menyanyikan lirik romantis yang terinsipirasi oleh kecantikan wajah Tiara.

Terkait hal tersebut, belum lama ini rupanya Lyodra turut memberikan komentarnya. Alih-alih merasa iri atau cemburu, dara cantik berusia 16 tahun tersebut justru mengaku sangat senang saat Dul menciptakan lagu untuk Tiara.

"Aku mah happy banget kalau teman aku sukses," tutur gadis pemilik nama lengkap Lyodra Margaretha Ginting tersebut, saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan.


Perempuan asal Medan itu pun mengaku tidak kecewa karena Dul hanya membuatkan lagu untuk Tiara. Malah diam-diam, Lyodra rupanya sedang mempersiapkan kolaborasinya dengan musisi lainnya.

"Projeknya mungkin bukan sama kak Dul, tapi ada musisi lain. Doain aja," tutur pelantun "Gemintang Hatiku" tersebut menambahkan.

Sayangnya, Lyodra Ginting belum mau mengungkap siapa musisi yang bakal berkolaborasi dengan dirinya. Namun Lyodra menyebut beberapa musisi yang berharap ke depannya bisa diajak berkolaborasi.

"Kalau aku pengin banget sama kak Virgoun dan Anji. Kemarin juga sempat kontak-kontakan dengan kak Dipha Barus, mas Yovie Widianto juga. Semoga saja," harapnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait