Lyodra Bombardir Foto Keren usai Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Tahun 2023
Instagram
Selebriti

Lyodra membagikan beberapa foto cantik usai dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di tahun 2023 versi TC Candler. Selain Lyodra, beberapa artis wanita asal Indonesia lainnya juga ikut masuk, siapa saja?

WowKeren - Lyodra baru saja masuk dalam daftar 100 wanita tercantik sepanjang tahun 2023 versi TC Candler. Penyanyi belia asal Medan ini menduduki posisi ke-32, turun dari tahun sebelumnya yang menempati peringkat ke-11.

Selain Lyodra, beberapa artis cantik Indonesia lainnya juga masuk dalam daftar tersebut. Sebut saja Dita Karang yang menempati posisi ke-75, Sandrinna Michelle di posisi ke-57. Ada pula Beby Tsabina yang menduduki peringat nomor 49.

Lyodra Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sepanjang Tahun 2023

YouTube

Tidak lama setelah mendapat predikat tersebut, Lyodra bak membagikan rasa bahagianya. Melalui unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu mengunggah beberapa foto keren.

"Foto mana yang menjadi favoritmu?" tulis Lyodra di bagian keterangan unggahannya. Beberapa potret Lyodra saat mengisi berbagai acara pun dipamerkan. Ia terlihat cantik memesona dengan beragam kostum yang anggun dan elegan.


Dalam waktu singkat, netizen langsung dibuat ramai mengomentari berbagai foto Lyodra tersebut. Tidak sedikit netizen yang memberikan pujian. Lyodra pun dinilai pantas mendapat gelar sebagai wanita tercantik.

"Seperti biasa lyly salah memilih foto buat slide 1,yg slide berikutnya lebih cantik [sic!]," komentar akun @desli***meang5. "Cantik semua ❤️[sic!]," puji akun @lory***timu. "Make up nya suka slide terakhir , rambutnya suka yang slide pertama [sic!]," sahut akun @sarie***lim.

"Ngk bisa milih, kamu terlalu cuantikkkk😍 [sic!]," balas akun @mylyodr***anado. "Ahh parah siiih.. ini mah bagus semua.. gimana cara milihnyaaaa lylyatuun [sic!]," timpal akun @istypri***itha04. "Cantik semua ly aku bangga atas prestasinya di thn 2023🔥 [sic!]," tambah akun @elly_yul***muchtar.

Selain memiliki suara indah, Lyodra memang kerap diundang ke berbagai acara fashion karena penampilannya yang memukau. Sebut saja momen saat Lyodra didapuk sebagai salah satu model Jakarta Fashion Week 2024. Ia tampil dengan penuh percaya di acara tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait