Vicky Prasetyo Ngaku Nyaman Hingga Puji Kelebihan Jenita Janet, Sudah Pacaran?
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo mengisyaratkan bahwa ia sedang dekat dengan Jenita Janet belum lama ini. Kali ini, Vicky mengungkapkan bahwa dirinya mengagumi sosok Janet.

WowKeren - Vicky Prasetyo diketahui masih dalam proses perceraian dengan Angel Lelga. Meski belum resmi bercerai dengan Angel, Vicky sempat mendekati beberapa wanita cantik.

Sebelumnya, Vicky pernah melamar Sahila Hisyam secara live di sebuah acara televisi. Namun Vicky dan Sahila akhirnya memutuskan untuk menjadi teman biasa. Tak putus asa, Vicky pun berpetualang mencari wanita lain.

Belum lama ini, Vicky tampaknya sedang mendekati penyanyi dangdut Jenita Janet. Hal tersebut diketahui saat Jenita serta Vicky kompak mengunggah foto kalung emas berinisial V dan J. Vicky pun meminta Janet untuk menjaga kalung tersebut baik-baik.

Sontak hal tersebut membuat publik menduga bahwa Vicky sedang mengincar Janet. Apalagi pelantun lagu "Di Reject" tersebut juga sedang menjalani proses perceraian dengan sang suami, Alief Hedy Nurmaulid.

Kali ini, Vicky buka suara mengenai kedekatannya dengan Janet. Mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut pun mengaku merasa nyaman dengan Janet yang masuk dalam tipe wanita idamannya.


"Ya lagi dekat aja, Baru beberapa Minggu. Lagi penjajakan," ungkap Vicky saat dijumpai di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Senin (16/3). "Aku sih senang cewek yang suka nyanyi dari awal juga. Terus dia (Janet) bikin nyaman juga."

Meski begitu, Vicky menegaskan bahwa ia dan Janet masih belum berpacaran. Presenter berusia 35 tahun ini pun memuji beberapa kelebihan Janet yang membuatnya terpesona.

"Aku enggak bisa nyimpulin lebih jauh karena masih proses," pungkas Vicky. "Dia berjuang untuk keluarganya. Orangnya enggak neko-neko. Tahu pribadi aku. Dia bikin nyaman, lucu. Ya sama dia nyaman aja. Agamisnya juga baik sih."

Tak hanya itu, Vicky juga merasa senasib dengan Janet karena sama-sama gagal dalam membina rumah tangga. Selain bertemu untuk urusan pekerjaan, Vicky mengaku bahwa ia dan Janet sering curhat tentang masalah pribadi.

"Kita sama sama tahu sih (baru bercerai). Hampir setiap hari komunikasi. Sering (kerja bareng)," papar Vicky. "Kemarin ada beberapa produk untuk perusahaan bareng. Karena sering ketemu jadi curhat-curhatan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait