Viral Lagi, Soraya Rasyid Bikin Rusak Lemari Pemenang ‘Uang Kaget’
Instagram/sorayarasyid12
TV

Program acara 'Uang Kaget' di GTV kembali menjadi perbincangan warganet dan viral lantaran aksi time keeper, Soraya Rasyid yang merusakkan lemari milik pemenang.

WowKeren - Belum lama ini program acara “Uang Kaget” GTV sempat viral di media sosial lantaran sikap bocah yang menangis lantaran kakinya terinjak oleh Soraya Rasyid. Lantas baru-baru ini program tersebut juga kembali viral karena kelakuan Soraya selaku time keeper.

Dalam sebuah video yang beredar, Soraya terlihat hadir di sebuah rumah warga yang akan mendapatkan uang kaget. Namun sebelum itu, Soraya berniat untuk membantu pemilik rumah dalam memindahkan letak tatanan lemari.


Namun bukannya membantu, Soraya malah menjatuhkan lemari kayu tersebut hingga membuat semua isinya keluar. Tak ayal, aksinya itu membuat sejumlah crew langsung membantu Soraya untuk mengembalikan lemari dalam posisi semula.

Sementara itu, video tersebut kini sudah dibagikan ulang oleh Soraya lewat unggahan terbarunya di Instagram. “Oh ini yg viral lagi,” tulis Soraya mengiringi video unggahannya.

Tak ayal, postingan Soraya tersebut akhirnya berhasil menyita perhatian warganet di Instagram sehingga membuat video itu menjadi semakin banyak ditonton. Netizen pun tak lupa memberikan berbagai tanggapan mereka perihal program “Uang Kaget” yang sering menghadirkan aksi konyol Soraya yang tampak natural.

Nonton uang kaget karna suka = X, nonton uang kaget karna pngn liat kelakuan soraya rasyid= Yes,” komentar seorang netter. “Jaga ke naturalannyatehh,in saa Allah makin populer dg unpredictable act,bisanya yg terkenal begitu berbeda dg yg lain.…,” sahut netter yang lain. “Walaupun Pengaturan Tetep Aja Ngakak,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts