Resmi Bercerai, Jenita Janet Ingin Minta Maaf Pada Mantan Ibu Mertua dan Suami
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Pihak pengadilan akhirnya mengabulkan gugatan cerai Jenita Janet pada Alief Hedy Nurmaulid. Ingin terus berhubungan baik, kini Janet ingin meminta maaf pada mantan mertua dan suaminya.

WowKeren - Diketahui bahwa sebelumnya Jenita Janet menggugat cerai suami yang sekaligus sang manajernya, Alief Hedy Nurmaulid pada 4 Desember 2019 lalu. Kini sidang perceraiannya pun dikabulkan pengadilan dan Janet resmi menyandang status janda.

Meski sudah resmi bercerai, Janet mengaku ingin terus memiliki hubungan baik dengan pihak keluarga mantan suaminya tersebut. Kendati demikian, ia berniat untuk meminta maaf kepada Alief dan mantan ibu mertuanya.


“Mau minta maaf sama orang tuanya dia, minta maaf sama mantan suami aku,” ungkap Jenita Janet ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/3). “Jadi kita berpisah tanpa ada embel-embel gimana, aku mau minta maaf ke orang tuanya juga. Aku tetap mau menjaga hubungan baik dan silaturahmi dengan mantan suami.”

Lebih lanjut, Jenita lantas menceritakan apa yang akan ia lakukan pasca gugatan ceraianya dikabulkan oleh pengadilan. Perempuan kelahiran Bandung ini sebenarnya memiliki niatan untuk berangkat umrah ke Tanah Suci.

Bukan tanpa alasan, Janet ingin bisa memanjatkan doa untuk kehidupannya. Namun karena wabah corona, akhirnya rencana tersebut belum bisa ia wujudkan dalam waktu dekat ini.

Selain itu, Janet juga mengaku kesal dengan beberapa pihak yang menganggap perceraiannya ini sebagai drama. Hingga akhirnya kini mereka tahu alasan apa yang mendasari Janet ingin bercerai dari Alief.

“Pengen umrah tadinya tapi sedang nggak boleh. Berdoa kan bisa di mana saja,” papar Janet. “Ini bukan drama, ini hidup aku, kesal sama teman-teman yang bilang ini drama, yang bilang perceraian ini main-main.”

“Sekarang lihat sendiri, ini kan sudah di pengadilan. Dari keputusan ini akhirnya tahu alasan perceraian apa, perceraian ini semua,” pungkas Janet. Kendati begitu, Janet tak menampik bila perceraiannya ini juga membuatnya sedih. “Ini jalan hidup kami, tapi jujur memang cerai itu sakit,” tandas Janet.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts