Hwasa Mamamoo Dan Dua Lipa Bawakan Lagu Bergaya 80-an Dalam Kolaborasi Remix 'Physical'
Musik

'Physical' sendiri awalnya telah dirilis pada bulan Januari lalu sebagai single pra-rilis dari album Dua Lipa. Versi remix ini adalah campuran sempurna dari pop modern khas 80-an dan genre K-Pop.

WowKeren - Salah satu anggota Mamamoo, Hwasa beberapa waktu lalu membawa kabar gembira untuk penggemar. Hwasa dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam lagu milik Dua Lipa "Physical" versi remix. Hal ini diumumkan sendiri oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi grup.

Pada hari ini, Rabu (18/3), lagu kolaborasi tersebut akhirnya dirilis. "Physical" sendiri awalnya telah dirilis pada bulan Januari lalu sebagai single pra-rilis dari album mendatan Dua Lipa bertajuk "Future Nostalgia".


Versi remix baru yang menampilkan Hwasa ini adalah campuran sempurna dari pop modern khas 80-an dan genre K-Pop yang sedang naik daun. Dengan Hwa Sa menampilkan suara dan warnanya yang unik melalui lirik Korea-nya lagu ini merupakan remix yang sangat sempurna.

Ini bukan pertama kalinya Hwasa dan Dua Lipa bekerja bersama. Seperti yang diketahui bahwa Hwasa dan Dua Lipa sempat berkolaborasi untuk membawakan "New Rules" dalam ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 lalu.

Sementara itu, Dua Lipa sebelumnya berkolaborasi dengan BLACKPINK (Black Pink) di lagu "Kiss and Make Up". Kolaborasi mereka ini sukses menyedot perhatian tak hanya fans BLACKPINK dan K-Pop tapi juga penggemar musik pada umumnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait