Penampilannya Kerap Dikritik, Hwasa Dorong Untuk Lebih Cintai Diri Sendiri Lewat 'I Love My Body'
Instagram
Musik

Single baru member MAMAMOO itu diharapkan membuat semua orang dari segala usia untuk bisa merangkul dan menerima serta mencintai diri mereka apa adanya.

WowKeren - Hwasa baru saja melakukan comeback solo pertamanya di bawah naungan P Nation dengan "I Love My Body". Di saat masyarakat bisa bersikap keras terhadap penampilan fisik seseorang dan bagaimana seseorang diharapkan memenuhi standar "kecantikan" masyarakat, single baru member MAMAMOO itu menghargai orang-orang dari segala usia dan mendorong semua orang untuk merangkul dan menerima diri mereka apa adanya.

Dalam wawancara terbarunya, Hwasa pun menceritakan bagaimana proses produksi lagu tersebut. "Itu menantang. Awalnya terasa canggung karena aku terlibat dalam penulisan lagu untuk menulis lagu yang cocok untukku. Aku harus berusaha keras untuk merekam ulang dan menangkap suasana yang tepat," ujarnya.


Soal pesan dalam "I Love My Body", Hwasa berharap, "Setiap orang penting, berharga, dan unik. Protagonis dalam hidup kalian adalah kalian dan kita semua hidup sebagai karakter utama dalam kisah hidup kita sendiri. Jadi, mari kita akui, percaya, dan hargai nilai individu yang istimewa dan unik itu."

Sedangkan soal mencintai diri sediri, Hwasa menyebut apa yang paling dibanggakannya dari dirinya. "Aku menghargai garis tubuhku. Aku hanya mengagumi mereka. Rasanya agak canggung untuk mengatakan aku bangga pada mereka, tapi aku selalu percaya diri pada tubuh bagian bawahku sejak usia muda. Aku sangat menyukai memiliki paha kuat yang menonjol ke mana pun aku pergi. Namun, akhir-akhir ini, seiring dengan penurunan berat badan, tubuh bagian bawahku menjadi lebih ramping, dan itu membuatku sedikit sedih," serunya.

Sementara itu mengutarakan cintanya pada MAMAMOO, Hwasa menyebut jika kehadiran grupnya sangat berarti baginya dengan menegaskan, "Aku tidak bisa menentukan satu saja (hal-hal yang berarti). Aku di sini hanya karena MAMAMOO ada."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait