DJ Katty Butterfly Diisukan Akan Bercerai, Foto Suami Bareng Wanita Cantik Disorot
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Belakangan ini ramai isu DJ Katty Butterfly akan bercerai dengan pengusaha Andri Tanuwijaya. Lantas sosok perempuan cantik bersama Andri menjadi sorotan warganet.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga DJ Katty Butterfly dengan pengusaha Andri Tanuwijaya diisukan sedang tidak dalam kondisi baik. Persepsi tersebut hadir setelah melihat beberapa unggahan Katty belakangan ini.

Katty sempat terlihat menangis saat melakukan siaran langsung di Instagram. Bahkan beberapa postingannya juga memperlihatkan matanya yang sembab diduga karena terus menangis.

Selain itu, Katty juga sudah mulai jarang bahkan tak pernah lagi membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami. Di sisi lain, publik menduga bahwa keretakan rumah tangga Katty tersebut disebakan karena adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Sementara itu, Andri tak mau meladeni tudingan netter soal dirinya mendua. Ia hanya mengisyaratkan kalau perbedaan budaya jadi jurang diantara dirinya dan Katty.


Namun baru-baru ini, potret Andri bersama sosok perempuan menjadi sorotan. Andri tampak begitu dekat dengan wanita tersebut. Sehingga tak heran jika banyak yang menduga bahwa wanita tersebut yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Katty dan Andri.

DJ Katty Butterfly Diisukan Akan Bercerai, Foto Suami Bareng Wanita Cantik Disorot

Instagram

Dari info yang beredar, sosok perempuan tersebut berprofesi sebagai model. Bahkan seorang netizen menceritakan bahwa wanita itu sempat dilabrak oleh Katty.

Tak ayal, potret tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet saat dibagikan ulang oleh akun gosip. Banyak dari warganet yang penasaran dengan akun Instagram perempuan yang diduga sebagai selingkuhan Andri itu.

Bukaaaa,, mo silaturahmi,” komentar seorang netter. “Buka min bukaaa pen tauu kekmana bentuk nya,” sahut netter yang lain. “Buka min mau ngajak cipika cipiki,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait