Bongkar Penyebab Putus, Julian Jacob 'Dikeroyok' Fans Marion Jola
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Julian Jacob mengaku kalau ia sebenarnya enggan membicarakan kisah cintanya dan Marion Jola yang kandas. Namun ia akhirnya terpancing untuk membahas soal perubahan sikap Lala sebelum putus.

WowKeren - Julian Jacob mengaku kapok usai putus dari Marion Jola. Ia bahkan berniat vakum dulu dalam berpacaran.

"Yang ini kapok banget sih, jujur. Bukan kapok sih cuma mengajarkan gue, 'Duh Jul mendingan lo urusin diri sendiri dulu'. Namanya juga pacarannya anak muda, kayak gitu ya," kata Julian. "Sebenarnya gue susah, tapi gampang. Gimana tuh? Gue susah untuk membuka pintu lagi, tapi gue di satu sisi nggak bisa yang terlalu lama nunggu. Jadi apa pun yang lagi gue jalanin, gue jalanin. Tapi, untuk sekarang gue sekitaran setahun lah (sendiri). "

Yang menarik Julian seolah membongkar rahasia dibalik pemicu dirinya putus dengan Lala. Rupanya setelah beberapa bulan jalan, Julian mendapat informasi soal perubahan sikap Lala.

"Ya mungkin kita nggak ditakdirkan untuk bersama," kata Julian dalam vlog bersama Jims Wong. "Awalnya kita ngejalaninnya enjoy. Tapi beberapa bulan, karena jarak, dia tur terus, ke luar kota, mungkin beda umur juga kayak point of view gua sama dia beda sekali. Kita kayak berusaha keras banget padahal kayak air sama minyak."


"Sampai pada bulan Desember 2019, saya mengetahui hal yang tidak terduga," kata Julian. "Tiba-tiba disitu ada sesuatu aja bro, tadinya ada fake account, gua nggak tahu itu siapa, akun itu bilang, 'Loe merasa ada yang aneh nggak sih'. Gua nggak mau mikirin, gua merasa harus kasih kepercayaan ke dia. Tapi yang bilang bukan cuma satu orang, gua cari informasi sedetil mungkin. Perasaan gua bingung, ini gak mungkin terjadi. Tapi di dalam lubuk hati gua merasa ada yang salah walau gua denial."

Julian sempat menanyai Lala soal kabar tersebut. Sayangnya hubungan mereka justru makin renggang.

"Semakin jauh, dan kemudian dia telepon terus. Terus dia nangis, dia bilang 'Nggak jadi diri sendiri pas sama gua'. Gua nggak ngerti," kata Julian. "Dia juga butuh orang yang bisa sama-sama dalam Tuhan dia. Karena mungkin dia lihat gua jarang ke gereja. Tapi gua nggak ngerti maksud ia apa. Gua tanya, 'Kemarin gua baru ke gereja pas malam Natal sama nyokap, gua ajak loe kemarin, loe nggak mau terus bilang mau bikin bulu mata sama kuku'. Akhirnya gua bilang kayaknya gua butuh break, mending putus aja."

Julian sempat menegaskan kalau ia ngobrol soal itu bukan untuk menyudutkan Lala. Namun fans Lala kesal dan menyindir Julian.

"Dan lu bilang dgn MARION yg masih umur belasan tahun?? Eh anak 26 thn nonton gih chanel youtube mas ARI LASSO yg sm MARION biar lu lihat perbedaan pemikiran yg mana yg lebih dewasa dan berKELAS," sindir netter. Julian : "gak penting banget ngomongin ini, gw gak mau ngejatuhin si dia" Also Julian : *1 jam full ngomongin orangnya"," sindir netter. "Gila ya, bisa"nya, mantan sendiri diomongin, DEPAN PUBLIC, privasi anjir! salut bgt jul! Hubungan lu yg sblmnya emg gmn? Kalo emg gamau menyudutkan orang, bahas semua nya! Baru bisa lo bilang PELAJRAN. Lebay bgt sampe "sekuat ini" "sekuat itu"," sindir netter. "Si lala sibuk sm karya2 eh sang mantan yg blm move on malah curcol pansos di youtube org yg cari subs," tutur netter.

"Kalo aku nyebutnya, ini karmanya julian ke nadin sih..idk," seru netter soal eks Julian sebelum Lala, Nadin Amizah. "Iya bener!! Suruh siapa melepaskan berlian seperti nadin udah tulus banget si nadin eh malah diselingkuhin. Sekarang dia yg di tinggalin wkwk..mamam tuh karma," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait