Hoshi Seventeen Bicarakan Tentang Ciptakan Berbagai Koreografi Keren Dan Tujuan Masa Depan
ELLE Korea
Musik

Baru-baru ini, Hoshi bekerja sama dengan Elle Korea untuk pemotretan dan wawancara solo pertamanya. Dalam pemotretan ini ia berbicara tentang banyak hal termasuk koreografi, tujuan, dan banyak lagi.

WowKeren - Seventeen (II) diketahui sebagai boy grup yang memiliki koreografi keren dan super intens. Bukan koreografi biasa, beberapa gerakan dance Seventeen ini merupakan besutan dari salah satu membernya yakni Hoshi.

Baru-baru ini, Hoshi bekerja sama dengan Elle Korea untuk pemotretan dan wawancara solo pertamanya. Dalam pemotretan ini ia berbicara tentang banyak hal termasuk koreografi, tujuan, dan banyak lagi.

Karena ini adalah pemotretan solo pertamanya sejak memulai debutnya sebagai anggota Seventeen, Hoshi dikatakan telah mencoba menunjukkan sisi baru dirinya. Ketika ditanya bagaimana pemotretan berjalan, Hoshi berkata, "rasanya berbeda dari terakhir kali ketika saya di sini dengan anggota lain".

Hoshi memiliki andil dalam menciptakan koreografi kompleks yang dibawakan Seventeen. Dia ditanya apakah pernah merasa sulit untuk membuat konsep performance baru. Ia mengungkapkan bahwa para member paham bahwa mereka harus melakukan sesuatu jika ingin menghasilkan yang terbaik


"Anggota lain juga mengerti bahwa kami harus melakukan sesuatu ketika benar-benar ingin agar hasilnya baik. Ketika aku mengalami kesulitan, aku meminta bantuan koreografer kami atau orang lain di sekitarku. Aku diberkati dengan orang-orang yang kumiliki dalam hidupku," ungkap Hoshi.

Pemilik nama asli Kwon Soonyoung ini juga mengungkapkan tujuannya. Ia mengungkapkan ini lebih meningkatkan kemampuannya termasuk dalam bernyanyi dan rap. Hoshi juga mengaku sangat menyukai pekerjaannya saat ini.

"Meskipun orang-orang lebih mengenal aku untuk penampilanku, aku juga suka bernyanyi dan rap jadi aku ingin menjadi lebih baik lagi di masa depan. Aku masih merasa bernyanyi dan menari sangat menyenangkan, dan itu tidak terasa seperti pekerjaan," lanjut Hoshi.

Hoshi juga menambahkan bahwa salah satu tujuannya adalah menjadi orang yang memiliki pengaruh baik untuk orang disekitarnya. "Aku telah menerima begitu banyak cinta dari orang-orang, dan saya ingin menjadi seseorang yang memiliki pengaruh baik pada orang lain," tutup Hoshi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru