Barbie Kumalasari Asyik Gandeng Oppa 'Siwon', Galih Ginanjar Beri Reaksi Mengejutkan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Saat Galih Ginanjar sedang terjerat kasus hukum, Barbie Kumalasari terlihat dekat dengan seorang pria Korea. Barbie sendiri mengaku ingin bercerai dari Galih.

WowKeren - Barbie Kumalasari belum lama ini terlihat dekat dengan pria lain. Apalagi pria yang digandeng Barbie merupakan seorang pengusaha tampan asal Korea Selatan, serta penampilannya disebut mirip dengan Choi Siwon.

Kabar kedekatan Barbie dengan pria Korea Selatan tersebut pun sampai ke telinga sang suami, Galih Ginanjar. Galih yang masih menjalani proses hukum terkait kasus vlog "ikan asin" mengaku belum diberi tahu Barbie tentang pria tersebut.


"Saya enggak ngelihat, haha saya enggak lihat mas bener," ungkap Galih di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, pada Rabu (18/3). "Saya enggak bisa nanggapin gitu. Belum (bertemu dengan Barbie). Belum (cerita)."

Alih-alih menunjukkan rasa cemburu, Galih justru memahami Barbie serta mengaku ingin fokus menghadapi persidangan sampai selesai. Mantan suami Fairuz A. Rafiq tersebut pun mengaku terakhir kali dijenguk Barbie sekitar satu bulan lalu.

"Saya tahu dari teman-teman ini. Terakhir besuk satu bulan yang lalu. Ah biasa saja, enggak ada cemburu, lingkungan artis kan bisa jalan sama siapa saja," pungkas Galih. "Saya enggak pikirin itu dulu, fokus sama persidangan sampai selesai. Kalau sudah selesai baru selesaikan masalah-masalah yang lain."

Lebih lanjut, Galih juga menceritakan bahwa ia tak pernah memaksa Barbie untuk menjenguknya. Aktor berusia 31 tahun ini pun mengisyaratkan bahwa ia kini menghadapi kasus hukumnya seorang diri tanpa Barbie.

"Ya kita lihat saja nanti, kita ikutin saja yang penting saya fokus ke persidangan dulu. Ya saya enggak pernah memaksa, paling saya bisa menghubungi Kumala dari pengacara. Terakhir komunikasi kemarin lewat pengacara dan dia titip salam saja," ujar Galih. "Sudah terbiasa karena terpaksa (sendiri). Mendapatkan sebuah kabar sudah senang, ya kalau dianya belum bisa ketemu gimana."

Sementara itu, Barbie sempat mengungkapkan bahwa ia ingin bercerai dari Galih. Meski bisa meninggalkan Galih begitu saja lantaran hanya menikah siri, Barbie masih menunggu sampai kasus hukum sang suami selesai.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts