Bahagia menjadi Ibu, Yuanita Christiani Ungkap Harapan Ini untuk Sang Buah Hati
Instagram
Selebriti

Kabar bahagia datang dari presenter cantik Yuanita Christiani yang telah melahirkan buah cinta pertamanya dengan suami tercinta, Indra Wiguna. Lewat unggahan Instagram, Yuanita ungkap harapan ini untuk sang putri.

WowKeren - Presenter cantik Yuanita Christiani telah resmi menjadi seorang ibu pada Senin (16/3). Yuanita diketahui melahirkan seorang bayi perempuan, buah cinta pertamanya dengan suami tercinta, Indra Wiguna.

Bayi perempuan tersebut diketahui bernama Ariella Lenora Wiguna. Yuanita juga membuat akun Instagram yang khusus untuk mengabadikan foto sang buah hati. Berbagai komentar ucapan selamat dari rekan-rekan artis dan warganet pun didapatkan oleh Yuanita di unggahan sebelumnya.


Baru-baru ini, Yuanita kembali mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bersama sang suami dengan menggendong Ariella. Ia pun mengungkapkan bahwa kedatangan sang buah hati bak sebuah mimpi yang terindah baginya.

"Rasanya seperti mimpi. Menggendong dan melihat @ariellalenorawiguna ibarat sebuah mimpi yang begitu indah," tulis Yuanita pada hari ini, Kamis (19/3).

Meski begitu, Yuanita mengaku bahwa kehadiran sang buah hati adalah hadiah yang terbaik dari Tuhan. Yuanita dan sang suami tidak lupa mengucapkan syukur atas hadiah yang diberikan oleh Tuhan untuk mereka berdua. "Satu hal yang pasti adalah kami begitu beryukur kepada Tuhan atas kehadiran Ariel ditengah kehidupan Papi & Mami," lanjut Yuanita.

Yuanita pun kembali mengenang saat dirinya sedang mengandung Ariella. "Masih teringat jelas dipikiran kami, saat menantikan kamu selama 4 Bulan hingga berada di perut Mami, membawa kamu kemanapun dalam setiap kegiatan Mami selama hampir 39 minggu dan kini kami punya tanggung jawab baru yang orang sebut dengan istilah orang tua," ungkap Yuanita.

Kemudian, Yuanita mengatakan akan memberikan yang terbaik sebagai orangtua kepada sang putri. Ia juga berharap kelak Ariella menjadi orang yang mengenal dan takut terhadap Tuhan.

"Akhirnya Papi & Mami mengerti, ini yang dinamakan kasih dan cinta orang tua itu sepanjang masa. Doakan kami yah Ariel agar kami dapat menjadi orang tua yang baik dan membawa kamu mengenal dan takut akan Tuhan seperti doa yang kami berikan dalam namamu," tutup Yuanita.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts