Debut Film, Kim Hye Yoon Konfirmasi Jadi Pemeran Utama 'The Girl Riding a Bulldozer'
High Cut
Film

'The Girl Riding a Bulldozer' mengisahkan Kim Hye Yoon, yang menyelidiki perilaku ayahnya setelah ia mengalami kecelakaan yang tidak terduga. Film ini syuting mulai Mei mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Kim Hye Yoon. Sukses mencuri perhatian lewat drama "SKY Castle" dan menjadi pemeran utama "Extraordinary You", aktris mungil ini bakal membintangi film layar lebar.

Pada Kamis (19/3), media setempat melaporkan jika Kim Hye Yoon sudah setuju membintangi film bertajuk "The Girl Riding a Bulldozer". Agensi aktris kelahiran tahun 1996 itu, SidusHQ sudah memberikan konfirmasi menyebut Kim Hye Yoon bakal langsung menjadi pemeran utama.

"Kim Hye Yoon akan berperan sebagai pemeran utama dalam 'The Girl Riding a Bulldozer' dan dia sekarang siap untuk melampaui layar kecil dan mengambil alih layar perak juga," ungkap perwakilan SidusHQ.


"The Girl Riding a Bulldozer" bakal mengisahkan tentang Hye Young (Kim Hye Yoon), yang menyelidiki perilaku ayahnya setelah ia mengalami kecelakaan yang tidak terduga. Ia sosok yang berani, tak kenal takut dan keras kepala bertekad untuk mencapai apa pun yang dipikirkan.

"The Girl Riding a Bulldozer" sendiri bakal menandai debut Kim Hye Yoon di industri perfilman. Tim produksi kabarnya mempersiapkan proses syuting dimulai Mei mendatang sedangkan untuk jadwal rilis masih belum dibocorkan.

Sementara itu, Kim Hye Yoon juga sudah dipastikan bakal ikut muncul dalam drama "Record of Youth" yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Park So Dam. Meski hanya sebagai cameo, kabar kemunculan sang aktris sudah sangat dinantikan oleh publik. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel