Proyek Reuni Serial 'Friends' Ditunda, Produser Janjikan Hal Ini
TV

'Friends' sendiri merupakan salah satu serial komedi Amerika Serikat terlaris sepanjang masa. Dimulai pada tahun 1994 silam, serial ini berakhir setelah 10 musim di tahun 2004 lalu.

WowKeren - Serial reuni special "Friends" yang telah lama direncanakan oleh HBO Max akhirnya harus ditunda karena alasan yang sudah dapat diprediksi, yakni virus corona (COVID-19). Sebelumnya, pihak studio merencanakan untuk memproduksi dan melakukan proses syuting minggu depan.

Meski ditunda, pihak produser memberi kepastian bahwa serial spesial ini akan tetap ditayangkan. Bahkan pihak HBO Max sudah merencanakan bahwa mereka paling cepat akan memproduksi serial ini pada bulan Mei mendatang.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, serial yang dibeli oleh WarnerMedia dengan biaya sebesar USD 400 juta tersebut sebenarnya diharapkan akan membantu meluncurkan HBO Max pada bulan Mei mendatang. Perusahaan ini mengalahkan Netflix untuk menjadi pemilik eksklusif dari serial komedi favorit yang berjalan selama 10 musim tersebut.

Di sisi lain, sebelumnya berita gembira soal reuni serial legendaris era 1990-an ini disampaikan langsung oleh para pemeran "Friends" melalui akun Instagram resmi mereka masing-masing. Dari unggahan yang dibagikan, tampak Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer secara serentak mengunggah foto mereka berpose di atas mobil klasik.

"Friends" sendiri merupakan salah satu serial komedi Amerika Serikat terlaris sepanjang masa. Dimulai pada tahun 1994 silam, serial ini berakhir setelah 10 musim di tahun 2004 lalu.

Bukan hanya itu, serial ini juga tercatat berhasil menjaring lebih banyak penggemar usai layanan streamin Netflix turut menayangkannya. Tak tanggung-tanggung, Netflix dilaporkan merogoh kocek hingga USD 80 juta hingga USD 100 juta untuk menayangkan "Friends" dalam daftar tayangan di platform mereka.

Menyusul keberhasilan Netflix yang mengangkat kembali serial tersebut, WarnerMedia selaku rumah produksi "Friends" lantas membayar USD 80 juta selama lima tahun (total USD 400 juta) untuk mendapatkan kembali hak tayang "Friends" mulai 2020.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts