Vanessa Angel Hamil Tapi Miliki Narkoba, Eks Pengacara Bantah Jadi Pemasok
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Kasus Narkoba Vanessa Angel

Vanessa Angel mengadu pada polisi kalau ia diberi Xanax oleh eks pengacara yang mengurusi kasus prostitusinya. Menanggapi hal itu, Milano Lubis yang juga dulu pernah ikut menangani langsung angkat bicara.

WowKeren - Vanessa Angel agaknya belum jera pasca terlibat kasus prostitusi. 16 Maret, Vanessa diamankan bersama suami dan asisten dengan barang bukti puluhan butir psikotropika Xanax.

Setelah menjalani tes urine, Vanessa dinyatakan negatif. Sedangkan Bibi Ardiansah, sang suami, berstatus positif.


Namun polisi tetap mengizinkan Bibi pulang dengan alasan kemanusiaan. "Iya benar tadi malam (Bibi pulang) bareng semua. Ya memang positif cuma karena masih menunggu hasil di Lido karena mungkin tidak ditemukan narkotikanya, cuma ampethamin terkait dengan obat yang mengandung narkotika saja sebenarnya. Karena Bibi kooperatif juga jadi dikasih pulang dulu, Vanessa kan kondisinya mungkin pertimbangan kemanusiaan juga ada istri lagi hamil," seru pengacara Milano Lubis.

Jumat, 20 Maret, polisi menggelar jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat. Dalam jumpa pers, terkuak kalau Xanax yang dipakai Bibi ternyata milik Vanessa.

"Menurut pengakuan VA, ia dapat xanax dari pengacara yang pernah menangani kasusnya (prostitusi) sewaktu di Surabaya," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru. "Kalau Bibi tidak ditahan karena dia sebagai pengguna."

Sementara itu, Milano yang sempat mengurus kasus prostitusi Vanessa menyangkal dirinya sebagai pemasok. Ia sendiri masih menyelidiki siapa sosok yang dimaksud oleh Vanessa.

"Yang jelas psikotropika bukan dari aku," tegas Milano. "Kan katanya dari kuasa hukum yang terdahulu waktu di Jawa Timur, nah itu barang buktinya seperti apa nanti saya mau kroscek dulu ke mantan kuasa hukumnya Vanessa yang di Jawa Timur juga. Itu kan bagian dari tim yang dari kita soalnya."

"Jadi aku belum bisa komentar apa-apa karena mesti ketemu dengan Vanessa ketemu dengan Bibi ketemu dengan kuasa hukum yang katanya dulu pernah memberikan itu. Meski aku kroscek dulu semua-semuanya," tegas Milano.

Soal rencana Bibi menjalani rehabilitasi, Milano juga belum bisa memberikan keterangan. "Tunggu dulu (rehabilitas). Ini belum selesai, ini kan masih penyelidikkan, kan itu kata Kapolres tidak di tahan karena hanya menggunakan. Tapikan kita belum lihat hasil tesnya ini hanya untuk obat itu apa ada narkotika lainnya," kata Milano.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts