Rangga Azof dan Haico Van Der Veken Akui Sering Malu-Malu Saat Adegan Mesra
Instagram/azofrangga
TV

Sebagai tokoh utama di sinetron 'Samudra Cinta' SCTV, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken sering terlibat adegan mesra. Namun ternyata mereka sering merasa malu-malu saat melakukan adegan tersebut.

WowKeren - Sinetron “Samudra Cinta” di SCTV tampaknya masih menjadi idola para penonton. Hal tersebut terlihat bagaimana sinetron ini masih sering bertahan untuk berada di puncak rating.

Sementara itu, Rangga Azof (berperan sebagai Samudra) dan Haico Van Der Veken (berperan sebagai Cinta) sering terlibat adu peran karena menjadi tokoh utama di sinetron ini. Samudra dan Cinta semula diceritakan sebagai sahabat, kini semakin memendam rasa cinta masing-masing.


Tak ayal, akting keduanya saat saling bermesraan pun membuat penonton senyum-senyum sendiri. Namun siapa sangka, bahwa ternyata hal serupa juga terjadi saat keduanya melakoni akting tersebut.

“Nah, itu dia masih bingung sebetulnya sisi chemistry-nya dari mana. Memang chemistry-nya dalam hal persahabatan memang chemistry banget persahabatan,” kata Rangga saat ditemui di lokasi syuting. “Terkadang ada scene-scene yang agak-agak bagaimana gitu itu kita ketawa sendiri. Jadi kayaknya natural gitu padahal memang kita tawain saja.”

Penuturan Rangga tersebut ternyata juga dibenarkan oleh Haico. Ia menerangkan bahwa adegan mesra malah membuat keduanya sering tiba-tiba tertawa. “Misalnya kayak scene tatap-tatapan gitu kita sering tiba-tiba ketawa,” sahut Haico.

Kendati demikian, adegan mesra yang mereka lakoni akhirnya terlihat lebih natural. Mereka tidak pernah berpura-pura mesra atau pun menuntut satu sama lain.

“Kita enggak pernah ngatur lawan main kita. Gue juga enggak mau lo ngatur lawan main gue gimana,” pungkas Rangga. “Maksudnya ya yang pasti awal-awal kita sudah kompromi ya.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts