Viral YouTuber Diduga Paksa Pacar Jadi Budak Seks Hingga Hamil 4 Kali
Twitter
Selebriti

Seorang YouTuber tampan bernama Nicholas Chen sempat populer saat muncul di channel Gado. Sayangnya Nicholas kini dituding sebagai predator seks setelah chat sang kekasih yang mengaku dilecehkan tersebar di Twitter.

WowKeren - Baru-baru ini, Twitter dihebohkan dengan kisah cabul YouTuber Nicholas Chen. Berparas tampan dan punya imej baik-baik, Nicholas justru diduga melakukan kekerasan terhadap kekasihnya berinisial R.

Dalam tweet yang diunggah jerujiemas, Nicholas menjadikan pacarnya sebagai budak seks selama 2 tahun. Ia mengajak sang kekasih berhubungan intim hingga kekasihnya itu hamil.

Tak cuma sekali, kekasih Nicholas hamil hingga 4 kali. Sayangnya Nicholas tak mau bertanggung jawab dan memaksa sang kekasih menggugurkan kandungannya.

YouTuber Predator Seks

Sumber: Instagram

"Inti ceritanya: Dia jadi sex slave selama 2 tahun. Dia nggak ngerti konsep consent (just because u said yes ONCE doesn’t mean it’s always gonna be a yes). Cowoknya abuse dia. Nggak mau pakai kondom. Nggak boleh pake pil. Mau keluar di dalem. Hamil?," kata akun jerujiemas. "4x hamil. 4x DIPAKSA minum #misoprostol. Ini semua ada buktinya. Temenku ini (sebut saja R) percaya kata cowo tsb (sebut saja NC) bahwa itu gapapa dan ga bahaya. Padahal pendarahan! Bahkan ketika R ke dokter dan dokter bilang itu bahaya, NC tetap memaksa untuk minum."


"Selama ini keluarga cewe nggak tau. Kenapa? DIA PAKAI ANCAMAN. Kalau sampai ada yang tau, NC akan meninggalkan perempuan ini," seru akun Twitter tersebut. "Ini kondisinya hamil 6-7 minggu, pendarahan hebat karena minum 14 butir #misoprostol, dan R sudah ke dokter. Bayi masih sehat."

Nicholas dulunya terkenal karena tampil di channel YouTube Gado yang kerap mengangkat soal budaya Indonesia. Akibat kejadian itu, pihak Gado mendepak Nicholas. Video kolaborasi Nicholas bersama YouTuber lain di Channel Gado juga dihapus.

"Setelah mendengar berita tersebut gue sama Rhea benar-benar kaget. Kita nggak tahu apa-apa," kata Alex. "Karena itu, Gado jadi terkena efeknya," kata Rhea.

"Orang pasti menyalahkan Gado," seru Alex. "Kami dituduh melindungi Nic yang dituding predator seks padalah kita nggak tahu apa-apa. Gado adalah bayi kami, dan kami membangunnya dari nol, dan kami merasa ini tidak adil jika Gado diserang. Karena itu, kami mengeluarkan Nick dari Gado. Alex mengirim pesan kalau dia dikeluarkan dan kami tidak pernah bicara dengan dia, kami mendoakan juga buat korban dan mendoakan kesehatanmu serta sang bayi," seru Rhea.

"Dan kita mau meluruskan anggapan banyak orang kalau kita ingin melindungi Nic tapi itu nggak benar," kata Alex. "Kita menghapus 67 video dan bukan ingin melindungi Nic tetapi melindungi Gado dari masalah personal orang lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel