Lee Jae Wook Ogah Cek Adegan Sendiri Usai Dimonitor Sutradara, Ini Alasannya
Esquire
TV

Lee Jae Wook saat ini tengah menyapa penonton lewat drama 'When the Weather is Fine'. Drama yang dibintangi oleh Park Min Young itu tayang di JTBC setiap Senin - Selasa malam.

WowKeren - Lee Jae Wook menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire. Aktor ganteng itu membahas pengalamannya berakting. Salah satunya soal dirinya yang ogah mengecek lagi adegan saat sudah dimonitor sutradara.

Namun, Lee Jae Wook tentu saja punya alasan penting. "Kalian kadang-kadang tahu kapan kalian begitu memperhatikan apa yang kalian lihat dan melewatkan hal-hal penting? Misalnya kalian melewatkan dialog atau emosi karena mencoba terlihat cantik," ujar Lee Jae Wook.


"Jadi ketika aku tidak yakin tentang sebuah adegan, aku hanya bertanya kepada sutradara, 'Apakah itu baik-baik saja?' Lalu bahkan jika sutradara memberiku 'OK' tetapi rasanya bisa lebih baik lagi, mereka menyarankan agar kami merekamnya sekali lagi. Jika mereka benar-benar mengatakan itu tidak apa-apa, aku hanya percaya dan tidak meragukannya," imbuh Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook juga mengaku malu saat menonton dramanya sendiri bersama keluarga. "Ya, aku malu dan canggung. Aku tidak bisa melihat adegan ciuman bersama mereka. Rasanya sedikit ... canggung di depan ibuku. Aku tiba-tiba ingin minum air atau pergi ke kamarku," tutur Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook Ogah Cek Adegan Sendiri Usai Dimonitor Sutradara, Ini Alasannya

Source: Esquire

Lee Jae Wook sendiri saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "When the Weather is Fine". Aktor ganteng ini berperan sebagai karakter Lee Jang Woo yang bekerja di kantor pemerintah dan punya sikap ceria serta ramah.

Lalu apakah Lee Jae Wook punya kemiripan dengan karakter di "When the Weather is Fine". "Lee Jang Woo dan aku sangat cocok. Rasanya sedikit lucu mengatakannya tapi kurasa aku bisa membangun karakternya karena sifat asliku. Aku mendapat banyak inspirasi dari kata-kata dan tindakanku saat aku bersama teman dekatku," pungkas Lee Jae Wook.

Sementara itu, "When the Weather is Fine" tayang di JTBC setiap Senin - Selasa malam. Drama itu juga dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts