Lee Sang Yeob Akui Sering Dipukul Lee Min Jung Padahal Tak Ada di Naskah 'Once Again'
TV

'Once Again' menceritakan tentang perceraian yang bergolak dari keluarga Song yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta. Drama ini tayang mulai 28 Maret mendatang.

WowKeren - "Once Again" sebentar lagi bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama KBS itu menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung pada Selasa (24/3).

Dalam jumpa pers itu, Lee Sang Yeob menceritakan pengalamannya beradu akting dengan Lee Min Jung. "Dia sangat riang dan mudah diajak bicara, jadi aku merasa nyaman dengannya. Aku tidak yakin bagaimana perasaan Lee Min Jung sendiri," ungkap Lee Sang Yeob.


Lee Min Jung pun menjawab Lee Sang Yeob dengan mengaku juga merasa nyaman. "Aku merasa sangat nyaman. Dia memiliki kepribadian yang sangat baik. Aku syuting dalam suasana yang menyenangkan," sahut Lee Min Jung.

Lee Min Jung lalu menceritakan sebuah adegan menarik di mana ia berimprovisasi. "Ada adegan di mana dia melemparkan sesuatu ke arahku dan mendorongku, lalu tanganku tiba-tiba menampar punggungnya," ungkap Lee Min Jung.

Kocaknya, Lee Sang Yeob pun mengakui jika dirinya sering ditampar Lee Min Jung padahal tidak ada dalam naskah "Once Again". "Ada banyak adegan di mana aku kaget karena pukulan di bagian belakang yang tidak ada dalam naskah," curhat Lee Sang Yeob.

"Once Again" sendiri menceritakan tentang perceraian yang bergolak dari keluarga Song yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta. Keluarga Song terdiri dari ayah yang hemat, ibu yang lucu tapi materialistis dan empat anak dewasa.

Lee Min Jung berperan sebagai Song Na Hee, cewek yang cerdas dan ambisius. Sedangkan Lee Sang Yeob akan memainkan karakter Yoon Kyu Jin, suami Song Na Hee yang seorang dokter penyakit dalam di rumah sakit anak.

Sementara itu, "Once Again" dijadwalkan tayang pada 28 Maret mendatang menggantikan slot "Beautiful Love Wonderful Life". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts