'The Flash' Siap Masuk Tahap Produksi di Tengah Pandemi Corona
Film
Pandemi Virus Corona

Update terbaru soal proses produksi 'The Flash' ini dibagikan oleh koordinator stunt 'Justice League' dan 'Star Wars: The Rise of Skywalker', Eunice Huthart. Seperti apa?

WowKeren - Setelah menggandeng sutradara "It Chapter Two" Andy Muschietti pada tahun 2019 lalu, kini rupanya Warner Bros makin bergerak maju untuk menggarap proyek "The Flash". Bahkan, laporan terbaru menyebut bahwa proyek ini akan segera memulai tahap produksi di tengah pandemi corona (COVID-19).

Dilansir Screen Rant pada Rabu (25/3), update terbaru soal "The Flash" ini dibagikan oleh koordinator stunt "Justice League" dan "Star Wars: The Rise of Skywalker", Eunice Huthart. "Proyek selanjutnya yang akan saya kerjakan adalah The Flash. Saya seharusnya akan mulai sekitar akhir April atau awal Mei," tuturnya.


Meski kemungkinan besar proses produksi akan siap dimulai bulan depan, namun Huthart tak menjamin jika Warner Bros akan berubah pikiran. Apalagi mengingat studio yang membawahi DCEU tersebut juga mendadak mengubah slot tayang "Wonder Woman 1984" yang sebelumnya dipastikan bakal rilis sesuai jadwal asli.

"Saya tidak yakin apa yang akan terjadi dengan film The Flash," imbuhnya menambahkan.

Akan tetapi, perkataan Huthart tentang syuting "The Flash" yang dimulai pada April / Mei 2020 tentu masuk akal untuk sebuah film yang dijadwalkan rilis pada 2022. Seperti yang diketahui, Warner Bros menetapkan 1 Juli 2022 sebagai slot rilis "The Flash". Semakin cepat memulai proyek akan memberikan banyak waktu untuk syuting banyak adegan dan kemudian masuk dalam tahap pasca produksi dan VFX.

Sebagai informasi tambahan, proyek "The Flash" yang dibintangi oleh Ezra Miller ini memang memiliki banyak masalah di balik layar. Tak terkecuali masalah naskah film yang belum menemukan titik temu.

Sebelumnya, "The Flash" memang telah ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, yang kini memilih hengkang dari proyek tersebut. Sang pemeran utama, Ezra Miller, juga menulis naskahnya sendiri bersama dengan legenda buku komik Grant Morrison yang telah diberikan kepada pihak studio beberapa bulan yang lalu.

Namun rupanya, kini DC memilih untuk menggunakan naskah baru dari Christina Hodson, yang sebelumnya dikenal telah menulis skrip untuk "Bumblebee" serta "Birds of Prey And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts