Emma Watson Tulis Pesan Menyentuh Soal Corona, Beri Peringatan Tentang Hal Ini
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Aktris yang melambungkan namanya setelah berperan sebagai Hermione Granger di seri 'Harry Potter' ini mengajak para pengikutnya untuk melakukan karantina diri dan memberikan pesan khusus. Seperti apa?

WowKeren - Wabah virus corona (COVID-19) yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, benar-benar telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Bahkan penyebaran virus ini menjadi salah satu momok yang begitu ditakuti di berbagai negara.

Melihat dari penyebaran virus corona yang bisa dibilang sangat cepat, banyak orang yang melakukan langkah antisipasi. Salah satunya adalah si cantik Emma Watson yang ikut melakukan gerakan isolasi diri sendiri alias social distancing demi mencegah risiko tertular corona.


Melalui akun media sosial miliknya, aktris yang melambungkan namanya setelah berperan sebagai Hermione Granger di seri "Harry Potter" ini mengajak para pengikutnya untuk melakukan karantina diri sendiri. Dalam unggahannya, Emma tampak berpose sembari memegang kertas yang bertuliskan, "Aku tetap di rumah untuk nenekku, ibuku, dan sahabatku."

Bukan tanpa alasa, Emma menjelaskan bahwa neneknya telah berusia lebih dari 70 tahun, dimana risiko penularan corona untuk lansia lebih tinggi. Sementara ibunya merupakan penderita diabetes tipe 1, dan sahabatnya adalah seorang petugas kesehatan.

"Nenekku berusia lebih dari 70 tahun, jadi dia lebih rentan... Ibuku adalah penderita diabetes tipe 1 dan sahabatku adalah seorang petugas kesehatan. Aku tetap di rumah demi mereka," tulisnya melengkapi unggahannya.

Bukan hanya itu saja, bintang "Little Women" ini juga mengajak orang-orang untuk memberikan bantuan yang bisa mereka beri untuk meringankan pandemi ini. Contohnya adalah dengan melakukan donasi, baik dalam bentuk uang maupun makanan.

Diketahui, saat ini sektor industri hiburan dunia memang mendapatkan dampak negatif akibat penyebaran virus corona. Baik industri musik, film, bahkan fashion sekalipun.

Sejumlah festival musik maupun event-event peragaan busana secara serentak ditunda untuk mencegah semakin menyebarnya virus COVID-19 ini. Begitu pula dengan studio-studio film yang sepakat untuk menunda proses syuting maupun perilisan proyek-proyek baru mereka.

Sebagai informasi tambahan, saat ini beberapa public figure Hollywood diketahui telah positif terinfeksi virus corona. Sebut saja Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, yang pekan lalu mengaku terinfeksi corona saat berada di Australia. Kemudian ada pula aktris cantik Olga Kurylenko, hingga aktor kondang Idris Elba.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts