Emma Watson dan Tom Felton Bintang 'Harry Potter' Didesak Fans Pacaran Usai Reuni Bareng
Selebriti

Usai akui pernah menyimpan rasa saat proses syuting 'Harry Potter', kini Emma Watson dan lawan mainnya, Tom Felton didesak para penggemar untuk segera berkencan.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Emma Watson dan Tom Felton tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Emma kini telah mengakui jika ia sempat jatuh hati pada Tom Felton saat keduanya masih tergabung dalam proses pembuatan seri film "Harry Potter".

Bahkan, Emma dan Tom sampai sekarang diketahui masih bersahabat baik. Tom kabarnya juga sangat protektif dan kerap memberikan nasehat pada Emma.

Kedekatan Emma dan Tom saat menghadiri acara yang baru-baru ini tayang tentang reuni para pemain "Harry Potter" pun sukses membuat para fans baper. Dalam acara tersebut, Emma dan Tom bahkan berbincang dan berpelukan satu sama lain.

Itu mengapa, para fans "Harry Potter" mendesak Tom dan Emma untuk segera menjadi pasangan kekasih. Hal itu diungkapkan para fans usai aktor dan aktris tersebut menunjukkan kehangatan mereka di acara reuni "Harry Potter". Mereka berpendapat jika Emma dan Tom terlihat serasi sebagai pasangan kekasih.


"Oke sekarang saya berharap Emma Watson dan Tom Felton akan menjadi sesuatu!" tulis seorang penggemar melalui laman Twitter. "Jika Emma Watson dan Tom Felton menjadi pasangan mereka akan menjadi pasangan yang kuat. TAPI PERSAHABATAN MEREKA SANGAT LUCU," ujar fans lainnya.

"Emma Watson dan Tom Felton sedang jatuh cinta. Semunya terlihat begitu jelas," celetuk penggemar mereka. "Maaf, tapi cara Tom Felton dan Emma Watson berbicara tentang satu sama lain di #ReturnToHogwarts. MEREKA CINTA. Anda tidak dapat menapiknya," imbuh lainnya.

Sementara itu, Emma dalam beberapa wawancara sempat mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi Tom. Bahkan secara terang-terangan, Emma menyebut Tom sebagai cinta pertamanya.

Kendati demikian, Emma menegaskan jika hubungan mereka hanya sebatas persahabatan saja. Emma mengatakan ia da Tom tak pernah terlibat asmara apapun meski saling mengagumi satu sama lain.

Sebelumnya, lawan main Tom dan Emma di film yang sama yakni Evanna Lynch juga mengungkapkan jika kedua bintang itu pernah saling menyukai satu sama lain. Evanna menyebut benih-benih cinta keduanya tumbuh lantaran sering bertemu dan membintangi film yang sama. Kepada Us Weekly, Evanna pun mengaku mengetahui seperti apa hubungan romantis mereka di belakang layar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait