Berita Duka, Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Nasional

Kabar duka kembali diterima oleh Indonesia. Dilaporkan ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo, berpulang pada Rabu (25/3) sore di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

WowKeren - Indonesia bak tengah dirundung duka berkepanjangan. Seperti diketahui, hingga kini, Bumi Pertiwi tengah "sakit" lantaran digempur wabah virus Corona yang sudah menginfeksi 790 orang.

Kini kembali Tanah Air dirundung duka. Pasalnya pada Rabu (25/3) sore, tepatnya pukul 16.45 WIB, ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo, dikabarkan meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah.

Berita ini dibenarkan oleh salah seorang keluarga dekat sang presiden, Zukhrufani Mahissa Agni, dilansir dari Kumparan. "Iya betul, (ibunda Presiden Jokowi) meninggal dunia," ujar Agni.


Pihak Istana pun belakangan sudah memberikan konfirmasi juga soal kabar duka ini. Seperti dari Staf Khusus Presiden, Angkie Yudhistira. "Ya betul, Mas, saya juga mendapatkan info tersebut dari sekretaris pribadi Bapak," ungkapnya, dikutip dari Okezone.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Eyang Notomiharjo, ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi," terang Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Budi Arie. "Mohon doanya dan semoga almarhumah khusnul khotimah, aamiin ya robbal alamin."

Informasi terakhir yang masih dilansir dari Kumparan, belum ada konfirmasi soal penyebab Ibu Noto, demikian biasa ia dipanggil, meninggal dunia. Sudjiatmi Notomiharjo dilahirkan di Kota Surakarta pada 15 Februari 1943. Berdasarkan informasi terakhir saat ini Presiden Jokowi langsung bertolak menuju Kota Surakarta.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru