Pamer Dicium Rizky Febian Hingga Dul Jaelani, Kiky Saputri Diperingatkan Soal Sosial Distancing
Instagram/kikysaputrii
Selebriti
Seleb vs Corona

Kiky Saputri mendapatkan cibiran dari warganet sekaligus peringatan soal sosial distancing setelah pamer vidio dicium oleh Rizky Febian hingga Dul Jaelani.

WowKeren - Baru-baru ini Kiky Saputri kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Kiky memamerkan video saat tampil dalam satu panggung bersama Dul Jaelani dan Rizky Febian.

Menariknya lagi, Kiky malah pamer dicium oleh Dul dan Rizky. Bahkan dalam video tersebut Rizky harus menjadi yang pertama untuk mencium pipi Kiky. Dengan mimik muka agak berat hati, putra sulung Sule tersebut akhirnya memberikan kecupan pada Kiky.


Menyusul kemudian giliran Dul yang mendapatkan kesempatan untuk mencium Kiky. Ia bahkan mendapatkan balasan kecupan balik dari Kiky. Tak ayal, aksi tersebut membuat seluruh penonton di studio langsung berteriak histeris.

Lebih lanjut, setelah Dul pun ada seorang pria yang juga mengecup pipi Kiky. Namun pria tersebut tidak terlalu menampakkan wajahnya ke arah kamera. Kendati demikian, Kiky telah dicium oleh tiga pria sekaligus dalam sekali manggung. "Sekali dayung, 3 pulau terlampaui. Sekali manggung, 3 cowok tereksekusi," tulis Kiky mengiringi unggahannya.

Pamer Dicium Rizky Febian Hingga Dul Jaelani, Kiky Saputri Diperingatkan Soal Sosia Distancing

Instagram

Tak ayal, kini postinga Kiky terrsebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan video itu telah dibagikan ulang oleh akun gosip sehingga semakin ramai dikomentari oleh netizen. Rupanya aksi Kiky tersebut mendapatkan peringatan dari netizen.

"Ini video kapan..knapa pada musim social distancing malah ciam cium kyk gitu di dpan publik," tulis seorang netter. "Mba kiky ntar kiss kissny ditunda dluu:v ada Corona soalnya," sahut netter yang lain. "Miris seorang wanita lgi memamerkan kedunia klu dia itu sangat murah," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts