Kiky Saputri Tulis Caption Bijak setelah Klarifikasi Senggol Nama Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri tampaknya tidak mau ambil pusing dengan komentar pedas netizen. Melalui unggahan Instagram pribadinya, komika bertubuh mungil itu justru terlihat bahagia bersama keluarga.

WowKeren - Kiky Saputri tampaknya tidak mau ambil pusing dengan komentar pedas netizen. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (22/4), komika bertubuh mungil itu justru terlihat bahagia bersama dengan suami dan putri kecilnya.

Visual Kiky terlihat begitu cantik dengan busana sporty yang dikenakannya. Mengenakan rok mini, penampilan Kiky tampak muda bak ABG.

Sebuah caption bijak tentang keluarga pun ditulis oleh Kiky. Diakui Kiky, keluarga adalah tempatnya untuk berbagi suka dan duka.

"Harta yang paling berharga adalah keluarga. Keluarga tempat bersuka. Keluarga tempat berbagi luka Disaat semua orang menganggapmu tidak berharga, keluargalah yang akan memelukmu tanpa cela [sic!]," ungkap Kiky di bagian keterangan unggahannya. "Keluarga tidak selalu sempurna, tapi padanya hidupmu akan selalu bermakna. Jika saat ini kamu belum merasa utuh dalam keluarga, maka berjanjilah untuk mewujudkannya bila nanti kamu yang membangun keluarga 💕 [sic!]."


Meski baru diunggah, postingan Kiky langsung banjir komentar. Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Kiky di tengah ramainya cibiran gara-gara senggol nama Ayu di depan Nagita.

"Netizen pada heboh gegara potongan video opening roasting igun, tp pas lu bikin story mau ngasih THR pada baek semua komennya😭🤣 kocak banget netizen indo😭🤣🤣 [sic!]," komentar pemilik akun @syam***airon. "Bahagia selalu kak kikiy❤️jangan dengarkan orang berkata buruk tentangmu kak❤️kamu berhak bahagia❤️sehat selau ya kak❤️ [sic!]," balas akun @sinar***rianja.

"MasyaAllah… kerenn adik kiky… kecil2 cabet rawit… pola pikir@mya bagus mantaps filosofi nya👍🥰 [sic!]," sahut akun @alfiat***arasati. "Semangat, kamu adalah org beruntung ❤️ [sic!]," tambah akun @tika***nalu9.

Sementara itu, Kiky sendiri telah memberikan klarifikasi terkait video viral yang beredar belum lama ini. Kiky beralasan bahwa ucapannya menyebut nama Ayu hanyalah sebagai pembuka acara roasting untuk Ivan Gunawan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait