Harry Cemaskan Pangeran Charles yang Positif Corona, Meghan Markle Justru Beri Ultimatum Ini
Getty Images/Richard Pohle
Selebriti
Pandemi Virus Corona

Pangeran Harry yang kini berada di Kanada merasa sangat frustrasi karena begitu mengkhawatirkan kondisi sang ayah. Diketahui, saat ini Pangeran Charles diisolasi di Skotlandia usai dinyatakan positif corona.

WowKeren - Berita soal Pangeran Charles yang dinyatakan positif terpapar virus corona (COVID-19) tentu saja masih mengejutkan banyak pihak. Berdasarkan pernyataan resmi Clarence House, saat ini putra sulung Ratu Elizabeth II itu tengah menjalani isolasi di Skotlandia akibat kondisinya tersebut.

Pangeran Charles sendiri dikabarkan langsung menghubungi kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry, usai hasil tesnya dinyatakan positif. Hal ini pun mau tak mau membuat William dan Harry menjadi sangat cemas.


Bahkan dilansir Daily Mail pada Kamis (26/3), Pangeran Harry yang kini berada di Kanada disebut-sebut merasa sangat frustrasi karena begitu mengkhawatirkan kondisi sang ayah. "Meghan bilang Harry terus berhubungan dengan ayahnya. Tentu saja ia frustrasi. Meghan bilang mereka berdua sangat frustrasi karena ingin melakukan banyak hal untuk membantu," ungkap seorang sumber.

Meski demikian, Meghan disebut melarang keras Pangeran Harry untuk bepergian ke mana pun saat ini, termasuk menjenguk ayahnya. "Dalam situasi apa pun, Meghan Markle tak memperbolehkan Harry untuk bepergian ke mana pun saat ini," lanjut sumber tersebut.

Saat ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sedang melakukan karantina diri di Kanada bersama putra mereka, Archie Harrison. Oleh karena itu, Meghan memberikan ultimatum supaya sang suami tidak pergi ke mana pun dan menjaga keluarga mereka tetap aman.

Di sisi lain, pengumuman perihal Pangeran Charles yang dikonfirmasi positif corona ini dibagikan pada Rabu (25/3) kemarin. Dalam pengumuman tersebut, Pangeran berusia 71 tahun itu disebutkan segera menjalani tes setelah mengalami gejala ringan.

"Prince of Wales telah menjalani tes dan positif terinfeksi virus Corona," demikian pernyataan resmi dari Kerajaan. "Dia menunjukkan gejala ringan namun dalam kondisi sehat dan bekerja di rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasanya."

Sementara itu, istri dari Pangeran Charles, Camilla, juga menjalani tes. Bedanya, Camilla dinyatakan negatif. "Camila, Duchess of Cornwall, juga menjalani tes tapi dia dinyatakan negatif. Pangeran dan Duchess masih menjalani isolasi di rumah di Skotlandia."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts