Jadi Public Figure, Inul Daratista Curhat Soal Pura-Pura Bahagia Meski Bersedih
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menuliskan ulasan bagaimana perasaannya sebagai seorang public figur yang dituntut untuk terus terlihat ceria meskipun keadaan sebenarnya ia ingin marah bahkan menangis.

WowKeren - Baru-baru ini Inul Daratista kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, Inul tiba-tiba saja bercerita soal perbedaan.

Inul merasa banyak orang yang menganggapnya selalu hidup bahagia. Padahal, apa yang dilihat oleh mereka tak selamanya benar. Kendati begitu, Inul mencoba menerangkan apa yang ia rasakan selama ini ketika ingin menangis namun harus dituntut untuk tetap terlihat ceria.

"Jangan kau pikir aku senang dan bahagia, kau dan aku sama saja, kau sangat natural dan aku mampu pura2 ceria," demikian yang ditulis Inul sebagai foto postingannya. "Memang harus bisa belajar palsu untuk kondisi ini agar kita tetap sehat."


"Apalagi aku pubclic figur, bljr pura2 utk kau lihat aku sempurna tdklah mudah," tambah Inul dengan menyertakan emoji menangis. "Meski kdg pengen juga menangis dan marah. Aku hanya ingin menghiburmu membuatmu tertawa meski aku sdri sesungguhnya pengen nangis."

Mengiringi unggahannya, Inul berharap ulasannya tersebut dapat membantu memberikan semangat netizen dalam menghadapi wabah virus corona. "Semoga tulisan ini bisa menggugah hati kita semua. Virus ini pembunuh berdarah dingin,tapi kita jgn mau mati sia2. Tapi jgn mati krn virus ,menganggap itu jalaran atau muasalnya/takdir.itu salah !" tulis Inul sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, postingan pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini langsung mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter turut memberikan semangat balik untuk Inul.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait