Anne Avantie Geram Namanya Dicatut Untuk Penipuan Donasi Corona
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Anne Avantie membagikan bukti tangkapan layar praktik penipuan atas nama dirinya. Anne mengaku sedih dan kecewa lantaran namanya dicatut untuk melakukan penipuan berkedok donasi lawan Corona.

WowKeren - Nama desainer Anne Avantie belakangan ini banyak disoroti oleh publik. Pasalnya Anne rela menghentikan kegiatan produksi usahanya demi membuat baju APD untuk rekan-rekan tenaga medis yang sedang berjuang menanggulangi virus Corona. Anne pun mendapat banyak pujian dari berbagai pihak atas kemuliaan hatinya itu.

Namun rupanya, niat mulia Anne Avantie juga mengundang sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan. Mereka malah memanfaatkan nama baik Anne untuk meminta uang kepada sejumlah orang dengan alasan untuk donasi melawan virus Corona.

Hal tersebut diketahui dari postingan Anne di akun Instagram-nya belum lama ini. Anne membagikan sejumlah tangkapan layar yang memperlihatkan aksi seorang oknum saat meminta korbannya mengirimkan uang dengan mengatasnamakan dirinya. Anne secara tegas membantah bahwa itu adalah dirinya. "Saya tidak pernah meminta-minta sumbangan dengan cara seperti ini. mohon hati-hati," tutur Anne.


"PENIPUAN .. Sedih dan sangat sedih sekali.., kok TEGA sekali..MOHON PERHATIAN PENIPUAN yg SANGAT TIDAK MANUSIAWI. Ada sebuah akun yg mengaku Anne Avantie Heart atas nama I GUSTI AYU DEWI dengan nomor BCA 8270929100.... dan nomor Whatsapp 085609967100," ungkap wanita berusia 53 tahun itu.

"Orang tersebut Melakukan PENGGALANGAN DANA 'Peduli APD' yang mengaku saya Anne Avantie dan sudah saya laporkan kepada yang berwajib.Dengan sangat menyesal...,NIAT BAIK INI dinodai oleh orang-orang yang tidak berperikemanusiaan," lanjutnya.

Anne mengaku sangat sedih lantaran niat baiknya malah disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Desainer langganan ajang "Puteri Indonesia" itu merasa niat mulianya telah ternodai akibat ulah oknum-oknum tak berperikemanusiaan. Anne pun menegaskan bahwa ia tidak memperjualbelikan APD yang diproduksi olehnya.

"Dan dari lubuk hati saya yang paling dalam saya TIDAK MEMPER-JUAL-BELI-kan baju APD tetapi saya mempersembahkan untuk Allah semata demi KEMULIAAN NAMANYA.Semoga Tuhan mengampunimu "I Gusti Ayu Dewi" Avantie," pungkas Anne.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts