Ria Ricis Dendam ke Haters Dinasihati Taqy, 'Ramalan' Kakak Soal Jodoh Terbukti?
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Ria Ricis sudah beramal namun masih tetap menuliskan sindiran pada haters yang terus menghujat dirinya. Taqy ikut memberikan komentar adem seolah menjawab prediksi kakak Ria Ricis soal jodoh buat adiknya.

WowKeren - Ria Ricis mengungkap rasa senang bisa ikut membantu yayasan Kurir Kebaikan terkait penanggulangan Corona. Sebelumnya, Ricis bersama relawan ikut memberikan bantuan APD untuk tenaga medis di kawasan rumah sakit.

Saat menyerahkan bantuan, adik Oki Setiana Dewi ini sempat menyisipkan doa. Ia berharap penyebaran virus Corona segera berakhir.

"Insyaallah Allah angkat semua penyakit, Amiin! utk temn2 yg lain tetap di rumah yah. insyaallah semua cepet selesai dengan doa dan bantuan kalian. aamiin #karantinawilayah," kata Ricis.

Namun meski sudah beramal, Ricis masih bereaksi sinis pada haters. Ia menyentil haters agar meniru dirinya yang terbukti menunjukkan kepedulian pada tenaga medis yang sedang berjuang melawan Corona.

"Assalamualaikum netijenku apa kabar hr ini? masihkah dalam hati penuh kebencian? saya mewakili perempuan dan bersama mereka, org2 baik dan mau membimbing, kami turun tangan langsung mengulurkan tangan utk melawan covid 19. komentar dipersilahkan.... #karantinawilayah," kata Ricis.

Ricis lantas disindir masih dendam karena dihujat netter. "Mw bantu, bantu aja sih.. kesannya msh g terima kl disalahin," kata netter. "Captionnya kelihatan nggak terima soal kritikan kemarin," sindir yang lainnya.


Tak disangka, Taqy Malik kembali menuliskan komentar. Meski Ricis bersikap sinis, Taqy tampak setia memberikan dukungan. Taqy mengisyaratkan Ricis agar tetap bersemangat meski dihujat haters.

Ricis-Taqy

Sumber: Instagram

"Semangat cis," kata Taqy. "Siap 86," balas Ricis.

Fans pun ikut menggoda Ricis yang akrab dengan duda mantan suami Salmafina Khairunnisa itu. "Pepet terus cis duren," goda fans. "Ditunggu kolaborasinya," harap netter.

Sebelumnya, kakak Ricis, Oki Setiana Dewi, menyentil adiknya terlalu reaktif. Hal inilah yang membuat Ricis terkadang sering dibuat emosi dan akhirnya merespon omongan netter.

"Dia moody. Ricis masih terlalu reaktif. Kalau ada sesuatu yang bikin kesel masih suka meledak-ledak, responsif. Harusnya bisa lebih tenang, adem, kayak gitu lah," seru Oki.

Kakak kedua yakni Shindy Putri yang seorang dokter juga seolah "meramal" Ricis bakal berubah satu saat nanti. Shindy menilai Ricis akan menjadi sosok yang lebih baik jika punya pendamping yang perhatian.

"Menurutku apa ya, kayaknya Ricis ini butuh sosok yang memperhatikan dia," jelas Shindy. "Karena kalau dia ada masalah, dia butuh itu. Kalau gak dia akan meluapkan, ya responsif tadi itu. Sebenernya secara psikis sih seperti itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts