Video Syahrini Ungkap Kemesraan Reino dan Luna Maya, 'Teman Makan Teman' Kembali Hits
Instagram
Selebriti

Kebahagiaan Luna seolah direbut Syahrini. Isu teman makan teman sempat merebak saat hubungan Syahrini dan Reino mulai terendus. Kini isu itu kembali diperbincangkan.

WowKeren - Satu tahun sudah Syahrini dan pengusaha Reino Barack menikah. Namun sosok Luna Maya seakan tidak bisa lepas dari keduanya. Bagaimana tidak, lima tahun menjalin kasih, Reino justru memutuskan Luna hingga akhirnya menikahi Syahrini.

Syahrini sendiri mengaku kenal dengan Reino sekitar November 2018. "Pacaran kita juga nggak lama, dari bulan November aku oke (pacaran), Desember diperkenalkan ke keluarga di Jepang, kemudian Januari lamaran dan Februari menikah," ungkap Syahrini beberapa waktu lalu.


Kebahagiaan Luna seolah direbut Syahrini. Isu teman makan teman pun merebak lantaran Syahrini dan Reino dianggap telah berhubungan sebelum putus dari Luna.

Isu teman makan teman baru-baru ini kembali hits. Hal ini bermula saat video Insta Story lawas beredar di media sosial. Dalam video itu, Syahrini mempromosikan film yang dibintanginya, "Bodyguard Ugal-Ugalan". Ia juga memperlihatkan keadaan sekitar, termasuk Luna dan Reino yang duduk di belakangnya.

Meski berteman, rupanya Syahrini mendustai hal tersebut. Dalam salah satu acara, Syahrini menyebut dirinya tidak berteman dengan Luna. Pernyataan Syahrini tak ayal membuat geram publik.

Unggahan video lawas Syahrini itu pun diunggah ulang beberapa akun gosip hingga menuai banyak komentar netter. Tidak hanya fans, melainkan juga para haters yang kembali menyoroti hubungan Syahrini dan Luna.

"Pas lihat ini sekarang reaksi P RB ke Inces gimana ya min...." komentar akun @tut***95. "Takjub ...ternyata jodoh incess ada duduk di belakang...benar2 rahasia Allah," balas akun @fenn***nsgindo.

"LM sm borak lemes kan yg di baris belakang...? bukti lagi, yaaa..., buat borak lemes, dia tahu kalo LM temenan sama nguncess. klo ngga temenan, ngapain LM dtg launching film nguncess," sindir akun @uda***10. "Jaman mulai pasang jurus kuda binal mau nikung milik temen," tambah akun @andr***ann.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts