Raya Kitty Gugat Cerai Suami Hingga Jual Perhiasan, Reza Arap Labrak Seleb TikTok Rasis-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu yang cerah ceria ini? Untuk yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizenn yuk!

Kabar pertama datang dari Raya Kitty yang menggugat cerai suami hingga ada aksi ribut jual perhiasan. Selanjutnya ada Reza Oktovian yang melabrak seleb TikTok.

Berita Mael Lee yang melangsungkan pernikahan juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Chanyeol yang mengumbar tato di Bali nih. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Penyebab Raya Kitty Gugat Cerai Suami Terkuak, Aksi Ribut Jual Perhiasan Disorot

Raya Kitty

Instagram Story

Berita pertama datang dari Raya Kitty yang telah menggugat cerai suaminya, Muhammad Abid, meski pernikahan belum genap 2 tahun. Pengajuan gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Soreang Bandung. Perceraian itu terdaftar sejak 17 Februari 2020.

Sebelumnya, Raya dan Abid sempat berseteru soal masalah ekonomi. Raya rupanya disemprot Abid karena menjual perhiasan. "Ngedumel dia gegara gua jual perhiasa. Masalah sudah gone (berlalu). Tinggal diganti sama masa depan," kata Raya beberapa waktu lalu.

Menurut rumor, Abid juga tak punya pekerjaan tetap hingga membuat situasi makin memanas. Raya kabarnya kecewa berat dan akhirnya memilih mengajukan gugatan cerai. Sementara itu, ibunda Raya, Mimih Suryati, menyayangkan gugatan tersebut. Namun Mimih memberikan kebebasan Raya untuk memutuskan sendiri. Waduh, semoga yang terbaik untuk Raya dan Abid aja ya guys!

2. Reza Arap Labrak Seleb TikTok Rasis Yang Nyolong Hand Sanitizer Di Mal

REza

Instagram Story

Selanjutnya ada Reza Oktovian atau lebih dikenal dengan Reza Arap yang mendadak murka saat membaca postingan milik selebgram sekaligus artis TikTok bernama Ripanzul. Awalnya, Ripanzul jadi bulan-bulanan netter karena ketahuan mencuri. Disaat hand sanitizer sedang langka, Ripanzul malah nekat mengambil tanpa izin di sebuah mal di Bandung.


Ripanzul sebelumnya sudah meminta maaf namun ia kini dituding bersikap rasis. Hal ini membuat Reza Arap yang awalnya cuek malah melabrak Ripanzul. Reza menyalahkan Ripanzul yang merepost hinaan rasis dari para

Ripanzul akhirnya meminta maaf pada Reza. Namun Reza menolak memaafkan Ripanzul. Hingga kini, sejumlah pihak sudah melaporkan akun milik Ripanzul. Namun netizen membocorkan akun Ripanzul lainnya masih bertebaran di sosial media. Wadidaw, runyam juga ini masalahnya guys! Semoga cepat selesai aja ya!

3. Mael Lee 'Preman Terkuat Di Bumi' Menikah, Wajah Istri Disebut Mirip Syahrini

MAEL LEE

Instagram

Selanjutnya kabar bahagia datang dari YouTuber Mael Lee, sang preman terkuat di bumi. Pada Senin (30/3), Mael resmi menikahi sang pujaan hati, Intan Ratna Juwita.

Mael pun membagikan potret bahagia pernikahannya dengan Intan lewat akun Instagram miliknya. Diakui Mael, ia hanya menggelar akad nikah saja tanpa resepsi.

Namun siapa sangka, saat foto pernikahan Mael diunggah ulang akun @lambe_turah, sebagian netizen justru salah fokus. Wajah istri Mael disebut mirip dengan Syahrini. Bahkan Mael sendiri dianggap mirip dengan paranormal kondang Mbah Mijan. Wah, gimana nih guys menurut pendapat kalian? Mirip? Nggak mirip? Hayo yang mana?!

4. Chanyeol Maskulin Umbar Tato Di Bali, Buka-Bukaan Soal Perubahan Member EXO

Chanyeol

Soompi

Terakhir ada Chanyeol yang mengunjungi Bali untuk pertama kalinya pada Januari untuk mengambil bagian dalam pemotretan untuk majalah High Cut. Idol kelahiran 1992 itu menyelesaikan piknik liburan bebas semangat yang menakjubkan di pantai Seminyak yang indah. Ia terlihat maskulin dan seksi dengan sejumlah tato di lengannya.

Selama wawancara untuk pemotretan, Chanyeol berbicara tentang promosi dengan EXO. Ia menjelaskan bagaimana kini para member telah berubah lebih memahami satu sama lain dibandingkan dengan dulu.

Chanyeol berbagi, "Saat ini, para member dapat mengatakan apa yang dipikirkan satu sama lain hanya dengan menatap mata satu sama lain. Tidak, sebenarnya, itu sampai pada titik di mana kita dapat mengatakan tanpa melihat satu sama lain." Wah, siapa nih di sini yang suka sama babang Chanyeol?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait