Nagita Slavina Pamer Kalung Cantik Anti Corona, Mbah Mijan Terawang Akhir Pandemi-Topik Pagi
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis yang cerah ceria ini? Bagi kalia yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizenn yuk!

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina yang mengenakan kalung cantik anti corona. Selanjutnya ada Mbah Mijan yang menerawang akhir pandemi corona.

Mbak You yang mengungkap kondisi puasa dan lebaran saat corona juga jangan dilewatkan ya guys;! Terakhir ada nasib jam tangan ratusan juta Rap Monster Bangtan Boys yang memprihatikan. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Nagita Pamer Kalung Cantik Anti Corona, Reaksinya 'Diplagiat' Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Nagita

Instagram

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina yang mengenakan kalung anti corona. Mengejutkan, harga kalung Toamit "Virus Shut Out" itu tak semahal anggapan netizen, yakni Rp80 ribu. Netizen langsung takjub karena aura Nagita masih terlihat memukau meski memakai barang murah.

Namun Nagita mendadak memakai penangkal virus "Virus Guard Portable" merek AirDoctor dengan harganya jauh lebih mahal yakni Rp280 ribu. Saat tahu Nagita mengganti alat penangkal virusnya, netizen curiga istri Raffi Ahmad itu enggan disamakan dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya, Ayu juga mengenakan kalung anti virus warna biru seperti yang dipakai oleh Nagita.

Sebelumnya, hubungan Nagita dengan Ayu memang renggang gara-gara isu pelakor. Bahkan meski Ayu dan Raffi tak lagi akrab, Nagita seolah enggan berurusan dengan artis asal Depok tersebut. Hmmm, menurut kalian gimana nih guys? Kalung anti corona, menarik juga ya!

2. Mbah Mijan Terawang Pandemi Corona Di Indonesia Bakal Berakhir Bukan Pada Bulan April Ini

Mbah Mijan

Instagram

Berikutnya ada Mbah Mijan yang menerawang akhir pandemi corona di Indonesia. Paranormal kondang ini memprediksi kasus corona di Tanah Air akan memuncak pada bulan Maret hingga Mei. Barulah pada akhir Juli 2020 mendatang jumlah kasus corona akan mengalami penurunan.


"Penghuni IG, FB dan Twitter bertanya 'Bisakah diterawang, kapan Covid19 Indonesia berakhir'" bunyi cuitan Mbah Mijan. "The End Corona harapan Indonesia dan Dunia. Memuncak dulu di Maret April Mei, baru mereda di Juni Juli 2020. Analisa pribadi saya berdasarkan data & fakta di China, Iran, Italia"

Mbah Mijan menegaskan bahwa pernyataannya soal prediksi tersebut berdasarkan instingnya. Ia juga mengingatkan wabah corona di Tanah Air akan segera berakhir bila masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk karantina di rumah. Wah, gimana nih guys prediksi Mbah Mijan? Semoga segera berakhir secepatnya aja ya guys ini pandemi corona!

3. Mbah Mijan Ungkap Akhir Corona, Ramalan Mbak You Soal Kondisi Puasa-Lebaran Bikin Merinding

Mbak you

Instagram

Selanjutnya ada Mbak You yang juga memprediksi pandemi corona. Ia membahas kondisi pada saat puasa dan lebaran tahun ini. Menurutnya, serangan virus corona tak lantas berhenti di bulan puasa dan Lebaran 2020.

Mbak You merasa miris karena masih ada yang menganggap corona sebagai hal sepele. Hal itulah yang membuat penularan corona tak mereda dan justru akan makin memuncak baik saat puasa maupun lebaran.

"Kalau menurut perkiraan saya, satu sampai dua bulan ke depan sedang naik-naiknya. Masyarakat menyepelekan soal Corona ini," kata Mbak You. "Jadi yang memperhatikan (imbauan pemerintah) bisa kena dari yang tidak memperhatikan. Dan maaf, kita bisa bertemu dengan Ramadhan dan Lebaran yang tidak semestinya dan tidak biasanya bisa." Apapun prediksinya semoga wabah corona segera berakhir ya guys! Stay safe kalian semua!

4. Nasib Jam Tangan Ratusan Juta RM BTS Memprihatinkan, Calon Korban Selanjutnya?

RM

Koreaboo

Terakhir ada RM yang bermain game, seperti terlihat dalam "Run BTS!" episode ke-98. Pemilik nama Kim Namjoon itu menghancurkan jamnya menjadi potongan-potongan berair untuk membuat suara berisik tapi menenangkan.

Pemirsa bermata elang hampir berteriak ketika mereka melihat air mengguyur pergelangan tangan RM. Nasib jam tangan Rolex yang harganya lebih mahal dari mobil baru sungguh memprihatinkan.

Rolex Day-Date 40 Platinum milik RM adalah salah satu jam tangan termahal di dunia, dijual seharga USD 57.600 (sekitar Rp 955 juta) atau lebih. Melihat jam tangan tersebut diguyur air tentu saja membuat penggemar ingin menangis. Waduh, sayang banget jam tangannya rusak bang RM!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait