Miris, Badut Maskot Tetap Bekerja di Tengah Mal yang Sepi Imbas Corona
SerbaSerbi

Seorang petugas badut maskot di salah satu mal di Bali tetap harus bekerja meskipun di tengah ganasnya wabah corona. Hal ini tentunya membuat netizen yang melihatnya merasa iba dan miris.

WowKeren - Sejak berkembangnya wabah corona (Covid-19) di Indonesia membuat pemerintah memikirkan sejumlah cara untuk menekan jumlah penyebaran. Salah satunya dengan meliburkan siswa sekolah dari PAUD hingga SMA, meliburkan mahasiswa, serta sejumlah perusahaan yang merumahkan pegawainya untuk bekerja dari rumah (work from home atau WFH).

Sayangnya, WFH tidak berlaku bagi petugas badut maskot di Mall Galeria Bali. Ia tertangkap kamera masih bekerja meski kondisi mall sangat sepi.

Ia bahkan tampak menari-nari sekalipun tak ada orang yang melintas di dekatnya. Momen tersebut dibagikan oleh seorang pengguna Twitter @DanielCharlesW.

Dalam unggahan tersebut terdapat foto sang badut maskot berdiri di tengah mal yang sepi. Pemilik akun bahkan mengaku tak tega saat melihat petugas badut tersebut masih setia bekerja bahkan ketika tak ada pengunjung.

Miris, Badut Maskot Tetap Bekerja di Tengah Mal yang Sepi Imbas Corona

Twitter


"This is so deep. Hopefully things are going back to normal soon," tulisnya dalam foto. "Ini dalam banget. Semoga hidup segera kembali normal seperti biasanya."

Tak butuh waktu lama, postingan tersebut lantas menjadi viral di Twitter. Netizen lain pun turut merasakan iba dan sedih usai melihat foto tersebut. Tak sedikit dari mereka yang bahkan berbondong-bondong mengirim semangat untuk sang petugas badut.

"Semoga Tuhan berikan rezeki yang banyak dan melimpah yaa huhu," komen @da*****an. "Astungkara semoga segala kondisi buruk saat ini segera membaik," doa @he*****odi.

Di bawah postingan tersebut terdapat balasan akun @cumakebetulan yang turut menceritakan pengalamannya bertemu dengan petugas serupa di Beachwalk, Bali. "Pernah lihat juga di Beachwalk ada yang model begini. Bro, kalau ketemu lagi boleh minta nomor rekening mbak/mas badutnya ya. Terima kasih," cuitnya.

Lebih lanjut, kedua netizen tersebut lantas mengungkapkan niatnya mengajak netizen untuk berdonasi dan memberikan uang hasil donasi tersebut untuk orang-orang yang memerlukan. Dan langsung mendapatkan respon positif.

"mau ikutan nyumbang jg ya kalo dapet no rek yg valid," balas @A*****ee. "Mas mau kesana ada rencana ke sana lg ga? Mo titip buat masnya," kata @ip****ch.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait