Resmi Bebas Hari Ini, Roro Fitria Dijemput Calon Suami Tampan?
Selebriti
Roro Fitria Bebas

Saat dipenjara, Roro Fitria disebut-sebut menjadi primadona dan sering dijenguk para pria. Salah satunya tampil gagah dan sempat membawakan makanan kesukaan Roro ketika datang ke Rutan Pondok Bambu.

WowKeren - Roro Fitria dikabarkan bebas hari ini. Beda dengan Saiful Jamil yang pengajuan bebas bersyarat ditolak Kemenkumham, permohonan Roro dikabulkan.

Sempat divonis 4 tahun atas kasus narkoba, Roro dibebaskan sebagai bentuk pencegahan virus Corona. Menurut rencana, Roro akan keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta, pada hari ini, Kamis, 2 April.


Sayangnya sejauh ini tak diketahui siapa yang akan menjemput Roro mengingat saat ini diterapkan kebijakan lokal lockdown di sejumlah daerah. Pasalnya, keluarga besar Roro berdomisili Yogyakarta. Ibunda Roro, Raden Retno, juga telah tiada sejak 2 tahun lalu.

Kabarnya, pengacara Roro juga masih berada di luar kota sehingga belum diketahui apakah akan mendampingi Roro saat bebas penjara. Sementara itu, muncul rumor kalau Roro akan dijemput sosok pria spesial.

Roro Fitria

Sumber: Istimewa

Tahun lalu, pria dengan gaya necis sempat beberapa kali menjenguk Roro di penjara. Ia kerap membawakan makanan kesukaan Roro ketika membesuk.

Sayangnya saat ditanya awak media, sang pria menolak membeberkan identitasnya. "Nanti kalau waktunya sudah tepat, saya kabari ya," seru sang pria.

Sementara itu, Roro ternyata kerap dibesuk banyak pria pasca masuk penjara. Bahkan kabarnya para penegak hukum juga kesengsem pada kecantikan Roro.

"Kalau cowoknya yang ngantri sudah ratusan. Iya (di Rutan Pondok Bambu), Bu Roro sering dikasih bunga, dikasih apa dari fans-nya atau apa," kata pengacar Roro, Asgar. "Belum, Bu Roro Fitria masih concern di kasus sama kerjaannya. Sebelumnya Bu Roro masih cari, masih open katanya. Semuanya sih nyantol, dari para penegak hukum semua juga sudah pada antri untuk Bu Roro."

Roro juga mengaku kalau ibunda sudah sering berpesan agar ia segera menikah. Namun keinginan ibunda belum terwujud bahkan hingga di saat-saat terakhirnya.

"Mama selalu bertanya, saya kan anak bungsu yang belum menikah. Cuma saya pengin mama enggak kepikiran. Dia (mama) bilang, 'Kapan menikah? Biar ada yang jagain, dan kalau bisa cari pendamping yang benar, nanti menikah biar mama senang'," seru Roro. "Nak, kamu harus kuat, insyaallah mama akan dampingi terus. Kalau nanti kamu sudah bebas, insyaallah rehab. Nanti kamu susun langkah supaya bisa membina keluarga. Mama pingin banget punya keturunan, punya cucu dari Mbak Roro."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts