Aktor Ini Seleb Korea Pertama yang Dinyatakan Positif Corona
Selebriti

Penyanyi sekaligus aktor Yoon Hak dilaporkan telah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Artis kelahiran 1984 itu dulu terkenal sebagai anggota grup vokal Supernova.

WowKeren - Korea Selatan menjadi salah satu negara dengan kasus positif virus Corona atau COVID-19 terbanyak di dunia. Sekarang ada 10.062 total kasus positif, dengan 174 kematian. Terdapat 6.021 pasien yang pulih dan dipulangkan, dengan 1 kasus infeksi ulang.

Pada 3 April, penyanyi sekaligus aktor Yoon Hak dilaporkan telah dinyatakan positif COVID-19. Artis kelahiran 1984 itu dulu terkenal sebagai anggota grup vokal Supernova.

Menurut laporan berita, Yoon Hak dites positif untuk Corona pada 1 April. Ia dikenal aktif sebagai anggota Supernova dan sebagai produser di Jepang, baru-baru ini berpartisipasi sebagai produser untuk program audisi bertajuk "G-EGG".


Kemudian, pada 24 Maret setelah kembali ke Korea dari promosi Jepangnya, Yoon Hak mulai menunjukkan gejala-gejala infeksi virus Corona. Ia kemudian mengunjungi pusat pengujian pada 31 Maret, menerima hasilnya sehari kemudian. Dilaporkan bahwa Yoon Hak saat ini dikarantina dan dirawat di sebuah rumah sakit di Seoul.

Dengan begitu, Yoon Hak adalah selebritis Korea pertama yang telah dikonfirmasi terinfeksi virus Corona. Sebelumnya manajer Kim Chung Ha dan manajer Tiffany Girls' Generation juga telah mengonfirmasi terjangkit virus tersebut.

Pada 1 April lalu, Kim Jaejoong (dulu Hero Jaejoong) JYJ mengumumkan bahwa ia berada di rumah sakit karena terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Ia dinyatakan sebagai selebritis Korea pertama yang terinfeksi. Namun ia kemudian mengungkapkan bahwa itu adalah lelucon April Mop, membuatnya dikecam publik.

Sementara itu, Yoon Hak membintangi drama-drama seperti "Fates and Furies" SBS, "My Unfortunate Boyfriend" MBC serta "Sign" sebagai pemeran pendukung. Semoga kondisinya segera membaik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru