'Travel Buddies' Tahap Diskusi Batal Tayang Gara-Gara Prank Corona, Kim Jaejoong Banjir Cibiran
SPOTV News
TV
April Mop Ala K-Pop

Jaejoong menuai kontroversi negatif gara-gara prank terkena virus corona covid-19 yang kini sedang mewabah. Jaejoong sudah menyatakan penyesalan atas perbuatannya.

WowKeren - Kim Jaejoong (dulu Hero Jaejoong) JYJ menuai kontroversi negatif gara-gara pengakuan terkena virus corona covid-19 yang kini sedang mewabah di seluruh penjuru dunia. Ia sudah mengubah postingannya dan mengaku melakukan prank lelucon April Mop.

Kontroversi ini sepertinya juga berimbas pada program reality show yang dibintangi Jaejoong yakni "Travel Buddies". Tim produksi kabarnya tengah mendiskusikan pembatalan tayang program jalan-jalan tersebut.


Kabar "Travel Buddies" batal tayang karena prank corona Jaejoong ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mencibir idol kelahiran tahun 1986 itu telah menyusahkan tim produksi.

"Wow, para produser pergi sampai ke Argentina untuk syuting tepat sebelum larangan perjalanan diberlakukan. Mereka mungkin mengedit semuanya dengan hati senang karena menyelesaikan semuanya hanya agar orang ini menghancurkan semuanya."

"Dia berbohong tanpa alasan dan sekarang dia menderita karena semua hal memalukan ini. Usia mentalnya pasti seperti usia choding. Dia menuai apa yang dia tabur, dia pantas mendapatkannya."

\'Travel Buddies\' Tahap Diskusi Batal Tayang Gara-Gara Prank Corona, Kim Jaejoong Banjir Cibiran

Source: Naver

"Dia bisa memulai saluran YouTube Toilet Yoochun. Jelas mereka memiliki kapasitas mental yang sama. Tambahkan Junsu dengan keterlambatan upahnya dan kalian sudah memiliki set lengkap."

"Apa lagi yang harus didiskusikan? Tentu saja dia harus dikeluarkan dari program. Aku kasihan pada staf yang sudah bekerja keras tapi tidak ada gunanya membahas ini sama sekali. Seluruh dunia berada dalam pandemi, gurauannya konyol. Ada orang yang memiliki orang yang dicintai di UGD atau bahkan telah meninggal. Aku bahkan tidak percaya apa yang kubaca saat membaca artikel leluconnya kemarin."

Sementara itu, Jaejoong telah menyatakan penyesalan atas perbuatannya. Ia menulis, "Aku pribadi juga sadar bahwa itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan. Pertama, melalui postingan media sosial yang kutulis, aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada orang-orang yang menderita karena COVID-19 dan kepada orang-orang yang terganggu dalam pekerjaan administrasi mereka."

(wk/amal)

You can share this post!