Raditya Dika Akui Kurang Have Fun Bahas Konten Virus Corona
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Para YouTuber Indonesia telah banyak membuat konten tentang virus corona di channel-nya masing-masing. Namun berbeda dengan Raditya Dika yang justru tidak membuat konten soal corona.

WowKeren - Maraknya virus corona di Indonesia membuat para YouTuber Tanah Air beramai-ramai menjadikannya sebagai konten di channel YouTube masing-masing. Namun berbeda dengan Raditya Dika yang justru tidak membuat konten-konten mengenai Covid-19 tersebut.

Raditya bahkan mengaku tidak have fun jika membahas tentang corona. Menurut Raditya, konten tersebut bukan keahlian sebagai kreator. Hal itu diungkapkan oleh Raditya melalui podcast milik Deddy Corbuzier.

"Yang corona balik lagi ke judul tadi aku enggak have fun banget ketika aku bikin. 'Iya nih kita lagi darurat corona', 'istri khawatir gue sudah ikutin bertanya dari Januari'. Terus kejadian yang begini-begini," ungkap Raditya.

Pria berusia 34 tahun itu akhirnya beranggapan bahwa konten tersebut menjadi sangat serius jika dibahas olehnya. Hal itu sangat bertentangan dengan konten yang selama ini dibuat oleh Raditya. Seperti diketahui, Raditya kerap membuat konten yang menghibur dan mengundang gelak tawa para penggemarnya.


"Ya pas aku lihat.. Pertama ini jadi serius banget, yang kedua informasi yang aku keluarin itu belum valid. Takutnya diambil oleh orang dijadikan pegangan, sedangkan di luar sana banyak sumber-sumber yang kredibel dari gue. Ketiga takutnya ya nanti media kan suka ngutip-ngutip, nanti kata Raditya Dika menghindari corona dengan cara ini gitu takutnya salah juga," ucap Raditya.

Di sisi lain, Raditya mengaku lebih suka dengan konten yang akan membuatnya have fun. Raditya kemudian berharap jika konten channel YouTube yang ia buat dengan perasaan senang bisa tersampaikan kepada para penonton.

"Jujur ya ini agak narsis dikit ya. Kalau menurutku adalah aku have fun banget membikin konten, jadi aku seneng banget membikin itu. Dan aku selalu berharap kalau aku have fun bikinnya orang itu juga dapat hal yang sama gitu. Dengan atmosfer ketika bikin video tersebut," pungkas Raditya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait