Andrea Dian Tanggapi Permintaan Maaf Jesslyn Lim Usai Salah Beri Ucapan Selamat Positif Corona
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Jesslyn Lim telah menyampikan video klarifikasi sekaligus permintaan maaf terkait ucapan selamat positif corona ke Andrea Dian. Lantas kini Andrea menanggapi langsung permintaan maaf tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Jesslyn Lim menjadi perbincangan warganet saat membawakan acara gosip "Insert Live". Jesslyn girang saat menyebut Andrea Dian positif corona, "Salah satunya ada berita Andrea yang sudah positif dari Corona. Selamat ya," demikian penuturan Jesslyn.

Sadar melakukan kesalahan, Jesslyn kini membagikan video klarifikasi sekaligus permintaan maaf melalui unggahan di laman Instagramnya. Permintaan maaf tersebut rupanya juga mendapatkan sambutan yang hangat dari suami Andrea, Ganindra Bimo.


Lebih lanjut, rupanya Jesslyn juga terlihat menyampaikan permintaan maaf melalui pesan DM secara langsung ke Andrea. Permintaan maaf tersebut rupanya juga mendapatkan sambutan yang baik dari Andrea.

"Saya dengan segenap kerendahan hati ingin minta maaf," tulis Jesslyn di DM Instagram. "Dalam lubuk hati terdalam, sungguh tidak ada maksud negatif. Saya hanya berbahagia membawakan kabar ini sampai-sampai terjadi ‘human error’ seperti ini."

Andrea Dian Tanggapi Permintaan Maaf Jesslyn Lim Usai Salah Beri Ucapan Selamat Positif Corona

Instagram

"Hai Jess, enggak usah khawatir. Kita ngerti banget kok maksud kamu bukan begitu dan senang karena kalian kabarin berita kesembuhan aku," balas Andrea. Ia bahkan meminta Jesslyn agar tidak terlalu memikirkan hal tersebut sehingga membuatnya patah semangat saat bekerja.

"Jadi kamu enggak usah terlalu dipikirin. Tetap positif, semangat dan jaga kesehatan," tambah Andrea. Lantas balasan pesan dari Andrea tersebut dibagikan ulang oleh Jesslyn di Instagram Story-nya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts