Kecelakaan Maut, Wakil Jaksa Agung Meninggal Usai Mobil Terbakar
Nasional

Kabar duka, Wakil Jaksa Agung Arminsyah telah meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang terjadi pada Sabtu (4/4) sore. Begini kronologi dari peristiwa naas tersebut.

WowKeren - Kabar duka datang dari Kejaksaan Agung. Wakil Jaksa Agung, Arminsyah dikabarkan telah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas yang baru saja terjadi pada Sabtu (4/4).

Polda Metro Jaya menjelaskan kronologi kecelakaan yang menimpa Arminsyah. Kecelakaan ini terjadi saat mobil yang dikendarai Arminsyah melaju di Jalan Tol Jagorawi Km 13B.


Mobil Arminsyah ini dilaporkan melaju dengan kencang di jalur cepat. Naas, mobil Arminsyah menabrak pembatas jalan di tol sekitar pukul 14.24 WIB.

Akibatnya, mobil langsung terbakar di tengah jalan tol tersebut. Setelah petugas DAMKAR berhasil memadamkan api, dilaporkan jika Arminsyah meninggal di tempat.

"Kendaraan datang dari arah selatan, mengarah Jakarta diduga berjalan di Lajur 4. Lalu menabrak pembatas media tengah,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pada Sabtu (4/4) sore. “Dan kendaraan terbakar.”

Arminsyah diduga sedang dalam posisi mengemudi ketika kecelakaan terjadi. Ia juga mengendarai mobil bersama satu penumpang lainnya.

Namun hingga kini belum jelas bagaimana nasib penumpang lainnya di mobil. Terakhir dilaporkan jika penumpang yang bersama dengan Arminsyah telah dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada.

Sementara itu, jenazah Arminsyah telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Yusri mengatakan jika pihak kepolisian masih belum tahu pemicu terjadinya kecelakaan maut tersebut.

"Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, sementara yang luka dibawa ke RS Harapan Bunda," kata Yusri. “Kedua korban laki-laki. Untuk kendaraan yang terbakar masih proses evakuasi dan olah TKP juga.”

Penyelidikan kecelakaan ini sedang dilakukan oleh Unit Laka Lantas. “Untuk sementara, kelanjutan perkara ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur," pungkas Yusri.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts