Dinasihati Oki Setiana Dewi, Ria Ricis Pilih Keluar dari Grup Chat Keluarga
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Oki Setiana Dewi menyebut Ria Ricis pernah keluar dari grup chat keluarga usai dinasihati akibat berbuat salah. Ricis sendiri sempat curhat bahwa ia ada masalah dengan keluarganya.

WowKeren - Sosok Ria Ricis memang kerap kali menuai kontroversi akibat aksinya. Sebut saja saat Ricis diprotes warga sekitar komplek perumahannya, akibat nekat syuting di tengah virus corona yang sedang mewabah.

Akibat aksi Ricis yang sering menimbulkan kontroversi, tak heran jika banyak orang yang membandingkannya dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi. Pasalnya Oki dikenal sebagai sosok yang kalem dan kini menjadi pendakwah, sehingga kerap didesak netizen untuk menasihati Ricis.


Belum lama ini, Oki pun menceritakan bahwa ia pernah menasihati Ricis melalui grup chat keluarga akibat berbuat salah. Namun bintang film "Ketika Cinta Bertasbih" tersebut tampaknya memberi nasihat terlalu keras, sehingga membuat Ricis memilih keluar dari grup chat keluarganya.

"Tahu enggak ya seumur hidup kita punya family group ya, salah saya juga sih saya nasihati Ricis keras," ucap Oki dalam vlog belum lama ini. "Jadi seumur hidup Ricis enggak pernah nih kayak gini, tiba-tiba dia left group family. Itu yang buat saya langsung japri, 'Kenapa harus left dari group family?'"

Ricis pun menjelaskan bahwa ia memilih keluar dari grup keluarga agar tak memperkeruh suasana. Namun YouTuber berusia 24 tahun ini akhirnya kembali masuk lagi ke grup chat keluarga beberapa hari kemudian.

"Tahu enggak kenapa aku left (grup chat keluarga)? Karena saat itu keadaannya lagi huru-hara," papar Ricis. "Saya salah karena di handphone kita enggak tahu keadaan orang. Mungkin Mbak Oki bahasanya enggak ada basa-basi. Namanya sister dramanya selalu ada," sahut Oki. "Jadi kalau kalian pikir kita selalu harmonis, salah besar. Namanya kakak adik nanti balik-balik (akur lagi)," timpal Ricis.

Sementara itu, Ricis sempat bercerita kepada Deddy Corbuzier bahwa ia ada masalah dengan keluarganya. Namun pemain film "Target" tersebut enggan bercerita banyak tentang masalahnya kepada Deddy.

"Yang paling menyedihkan kisah hidupmu yang mana?" tanya Deddy dalam podcast-nya belum lama ini. "Keluarga, om. Enggak apa-apa, tapi itu soal lingkungan ini," ujar Ricis. "Merasa diremehkan?" tanya Deddy lagi. "Ya gitu deh, dengan adanya banyak kejadian di lingkungan jadi banyak belajar, muhasabah. Banyak teguran, kan juga memperbaiki diri," pungkas Ricis.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts