Penggarapan Sekuel 'Call Me By Your Name' Terhalang Virus Corona
Sony Pictures
Film

Sutradara 'Call Me By Your Name' mengatakan bahwa ia berencana menggarap sekuel film yang dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Armie Hammer ini, namun terhalang akibat adanya wabah COVID-19.

WowKeren - Masih ingat dengan kisah cinta Elio dan Oliver di "Call Me By Your Name"?

Untuk kamu yang masih ingin melihat kelanjutan kisah asmara sepasang adam tersebut, maka kamu patut bersorak lantaran sutradara Luca Gudagnino mengonfirmasi bahwa ia bakal kembali membawa cerita Elio dan Oliver di sekuelnya, "Call Me By Your Name 2".

Bukan hanya itu saja, sang sutradara juga mengonfirmasi bahwa para pemeran di film pertamanya akan kembali di sekuel ini. Termasuk dua pemeran utamanya, Timothee Chalamet dan Armie Hammer. Hal tersebut diungkap saat diwawancara oleh media Italia La Republika belum lama ini.

Dilansir Variety pada Senin (6/4), Luca Guadagnino menyebut proses pengembangan sekuel "Call Me By Your Name" sudah dimulai, namun terhenti karena pandemi virus corona (COVID-19). "Sebelum wabah virus corona, aku merencanakan perjalanan ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan penulis yang amat aku cintai, dan tak bisa aku sebutkan namanya, untuk membahas proyek sekuel ini. Sayangnya kami harus membatalkan itu," ungkap Guadagnino.


Meski produksi terhambat, sang sutradara yang juga mengarahkan film pertamanya ini tetap berbagi kabar baik soal proyek sekuel tersebut. "Dan tentunya, sangat bergembira untuk bisa bekerja dengan Timothee Chalamet, Armie Hammer, Michael Stuhlbarg, Esther Garrel, dan aktor lainnya. Semuanya akan bergabung di film terbaru," tambah Guadagnino.

Sebagai informasi tambahan, "Call Me By Your Name" sendiri mengikuti kisah remaja berusia 17 tahun, Elio Perlman (diperankan Timothee Chalamet) yang menghabiskan musim panas pada 1983 di vila keluarganya di Italia, di mana ia bertemu dan jatuh cinta pada profesor arkeologi, Oliver (Armie Hammer).

"Call Me By Your Name" berhasil meraih satu penghargaan dari tiga nominasi Oscar 2018. Film yang diadaptasi dari novel karya Andre Aciman dengan judul sama itu meraih piala untuk kategori Skenario Adaptasi Terbaik.

Sejak beberapa tahun terakhir, para penggemar memang sangat berharap apabila Luca Guadagnino memberi kabar baik tentang sekuel film ini. Namun seperti yang diketahui, proyek sekuel ini cukup sulit diwujudkan, mengingat Timothee Chalamet yang tak pernah sepi dari tawaran peran di film-film bergengsi tiap tahunnya. Ditambah lagi wabah pandemi corona yang menghantam Italia, selaku setting tempat "Call Me By Your Name".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel