Selamat Dari Covid-19, Andrea Dian Beberkan Biaya Perawatan Selama Di Rumah Sakit
Instagram/andreadianbimo
Selebriti
Seleb vs Corona

Andrea Dian Membagikan rasa syukur dan bahagianya setelah berhasil melawan virus Corona dalam tubuhnya. Andrea membagikan pengalamannya selama menjalani perawatan termasuk soal biaya rumah sakit.

WowKeren - Andrea Dian kini sedang diliputi kebahagiaan dan rasa syukur lantaran berhasil sembuh dari Covid-19. Setelah tiga minggu lamanya menjalani perawatan dan karantina di rumah sakit, istri Ganindra Bimo ini akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Kabar itu pun disambut gembira oleh para rekan artis dan netizen.

Berhasil selamat melawan virus yang telah menelan ribuan nyawa di seluruh dunia itu membuat Andrea ingin membagikan kisahnya pada publik. Andrea berharap masyarakat bisa lebih waspada dari peristiwa yang pernah ia alami. Hal itu terlihat dari Instagram Story-nya baru-baru ini.

Dalam Instagram Story-nya itu Andrea terlihat menjawab sebuah pertanyaan yang dikirim kepadanya melalui DM. "Kak maaf mau tanya. Klo masalah biaya cek sama karantina itu gimana ka ? kata'a kalo cek itu kita bayar ya ?" bunyi pertanyaan yang diajukan seorang netizen pada Andrea.


Selamat Dari Covid-19, Andrea Dian Beberkan Biaya Perawatan Selama Di Rumah Sakit

Isntagram

Andrea pun menceritakan secara rinci mengenai biaya yang harus ia keluarkan mulai dari ketika melakukan tes hingga akhirnya menjalani perawatan dan karantina di rumah sakit rujukan. "Pada saat pertama kali saya masuk RS dan dicek unutk Covid19, saya tetap membayar biaya RS. Tp setelah saya dinyatakan positif & masuk ke RS rujukan Minthoharjo & lanjut ke Wisma Atlet saya keluar tanpa membayar biaya apapun," tulis wanita berusia 34 tahun itu.

Andrea Dian adalah selebriti kedua Tanah Air yang sempat menderita Covid-19 setelah Detri Warmanto. Kedua selebriti itu mengaku tidak mengalami gejala yang serius sebelum dinyatakan positif Covid-19 sehingga kaget saat mendapat vonis tersebut. Meski begitu keduanya telah berhasil sembuh dari penyakit itu dengan mematuhi semua instruksi dari tenaga medis.

Kisah perjuangan Andrea tentu saja bisa memacu semangat bagi pasien-pasien lain yang saat ini masih berjuang melawan Covid-19 itu. Andrea dan Detri memberi harapan bagi para pasien untuk bisa selamat mengingat selama ini kebanyakan media memberitakan soal kematian akibat virus Corona.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts