Tak Direstui, Ria Ricis Akui Dijodohkan Keluarga Hingga Dapat Banyak CV
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengaku sempat tidak direstui oleh sang ayah yang dikenal selektif dalam mencari calon suami untuk putrinya. Karena hal itu, Ricis kerap dijodohkan oleh keluarga secara taaruf.

WowKeren - YouTuber sekaligus presenter Ria Ricis rupanya kerap kali dijodohkan oleh kedua kakaknya yakni Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. Perjodohan itu kerap dilakukan karena Ricis ternyata tidak mendapatkan restu dari sang ayah setelah mengenalkan calon suami sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan ayah Ricis dikenal sangat selektif memilih calon suami terbaik untuk putrinya.

Di sisi lain, Ricis juga kerap menolak pria yang dijodohkan oleh keluarganya. Hal itu diungkapkan Ricis dalam podcast Deddy Corbuzier bertajuk "Nangis Di Pojokan... Pamit Beneran Aja Lah! (Ria Ricis Batal Nikah)". "Kakak-kakak aku pernah kenalin dek kenalin ini kenalin ini gitu. (dijodohin) iya," ungkap Ricis kepada Deddy pada Senin (6/4).

Ricis pun beralasan jika ia tengah menjalin sebuah hubungan dengan seseorang yang disukainya. Sehingga membuat Ricis menolak banyak pria yang mengajukan taaruf.

"Belum (ada yang suka) karena kan waktu itu posisinya masih suka sama yang ini gitu. Dia posisinya masih nungguin restunya Papa, orang tua,(pria yang ini) Enggak (dijodohin) emang aku kenal sendiri," ujar Ricis.


Setelah mendapatkan banyak tawaran taaruf, Ricis memulai prosesnya dengan saling bertukar CV. "Tapi dikirim misalnya foto CV gitu. Iya dia ngirim CV sampai ditulis gaji perbulan berapa, uang di ATM dia berapa dia punya rumah di mana dia tinggal sama siapa gitu. Iya CV taaruf gitu gitu. Sampai ada yang pernah ketemu sekali abis itu kedua kalinya aku bilang belum deh gitu," cerita Ricis.

Sementara itu, Ricis pun mengaku tak saling bicara dengan pria yang mengajukan taaruf. Bahkan, ia menolak untuk dijodohkan sampai tak mau merespons seorang pria yang mengajaknya taaruf tersebut.

"Iya dan itu juga enggak ngomong. Ngomong kalau (pria) itu yang mau dikenalin ke aku jadi ibarat misalnya ya sudah keluarga bawa orang, mungkin bawa teman atau apa," kata Ricis.

"Tapi pada saat mau ketemu enggak dibilang 'Ini yang mau dikenalin sama adek' bilangnya pas pulang 'Adek cowok yang tadi mau gini gini'. Baru aku 'ah enggak ah' gitu, jadi aku diam-diaman, saking aku enggak mau dijodohin," tandas Ricis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait