Denada Terharu JFlow Buatkan Lagu Spesial Untuk Putrinya Yang Derita Kanker
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada membagikan momen kebersamaannya dengan JFlow, salah satu musisi Indonesia. Denada menceritakan bahwa JFlow memberikannya sebuah lagu untuk sang putri yang sedang mengidap kanker.

WowKeren - Denada saat ini tengah fokus untuk mengurusi putri semata wayangnya yang sedang berjuang untuk sembuh dari kanker darah atau leukimia. Putri Denada yang sekarang berganti nama menjadi Aisha itu saat ini tengah menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit di Singapura.

Sebagai seorang single parent, kewajiban Denada tidak hanya mendampingi dan merawat Aisha, tetapi juga harus berjuang mencari biaya untuk pengobatan sang putri tercinta. Aisha sendiri divonis menderita kanker sejak tahun 2018 lalu. Itu artinya sudah sekitar 2 tahun Aisha harus berjuang melawan kanker yang ia derita.

Meski berat, untungnya Denada mendapat banyak dukungan dari keluarga serta para sahabat. Baru-baru ini, Denada menunjukkan salah satu dukungan untuk sang putri dari musisi Tanah Air, JFlow. Dari Postingan Denada itu diketahui bahwa JFlow membuatkan sebuah lagu yang dipersembahkan untuk Aisha.


"Kita sedang berada di studionya (JFlow), merekam sebuah lagu. Sebuah lagu yang sangat indah yang ia tulis dengan sepenuh hati untuk Aisha. Sebuah lagu yang indah yang membuatku tak bisa menahan emosiku.. Dan aku menangis ketika menyanyikannya. Sebuah emosi yang biasanya tidak aku tunjukkan pada orang. tapi dia tidak seperti orang kebanyakan. Dia spesial," tulis Denada pada Rabu (8/4) dengan menggunakan bahasa Inggris.

Rupanya Denada juga menggunakan kesempatan itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada JFlow. Pria pemilik nama asli Joshua Matulessy itu diketahui lahir pada 8 April, 35 tahun yang lalu. "Happy birthday J @jflowrighthere Love from Aisha and me," sambung Denada.

Rupanya postingan Denada itu dilihat oleh JFlow. Penyanyi yang pernah berduet dengan Dira Sugandi di acara penutupan Asian Games 2018 itu pun membalas Denada di kolom komentar. "Aku merindukanmu dan Aisha! Ayo selesaikan ini saat semuanya beres. Terima kasih," tulis JFlow menggunakan bahasa Inggris.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait