Vanessa Angel Dijemput Lagi, Pengacara Kecewa Istri Bibi Ardiansyah Terlalu Eksis
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Kasus Narkoba Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyerahkan urusan hukumnya kepada sang kuasa hukum, Milano Lubis. Namun Milano mengaku kecewa dengan sikap Vanessa dan Bibi.

WowKeren - Vanessa Angel kembali dijemput Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (8/4). Asisten dan suami Vanessa, Febry Ardiansyah atau Bibi juga ikut dijemput di kediamannya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Penjemputan itu dipimpin langsung oleh Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom. Seperti diketahui, pada 16 Maret lalu Vanessa, Bibi dan manajernya diamankan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.


Namun karena hasil tes urine negatif, Vanessa dipulangkan bersama sang asisten. Meski hasil tes urine Bibi positif psikotropika, ia juga ikut dipulangkan.

"VA di jemput di tempat tinggalnya di sebuah perumahan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat," bunyi pernyataan Humas Polres Jakarta Barat belum lama ini. "Rabu Siang Artis VA, suaminya FA dan managernya terlihat tiba di Polres Metro Jakarta Barat yang dikawal oleh anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat."

Dalam kasus dugaan narkoba ini, Vanessa dan Bibi menyerahkan urusan hukumnya kepada kuasa hukumnya, Milano Lubis. Namun Milano mengaku kecewa dengan sikap Vanessa dan Bibi. Pasalnya, mereka terlalu sering mengumbar aktivitasnya di media sosial.

"Sekarang gini, kalian bisa lihat dari update-annya dia aja deh," kata Milano saat dihubungi awak media baru-baru ini. "Kemarin kan sibuk update-update jualan kebab kebab itu ketawa-ketawa apa enggak."

Diakui Milano, Vanesssa pasti merasa stres lantaran kembali dipanggil oleh pihak kepolisian. Namun ia tidak bisa memberikan penjelasan detail soal kondisi Vanessa.

"Kalau membahayakan segala macam, kita nggak ngerti, kan yang tahu dokter. Setahu saya kemarin hasil USG-nya bagus," terang Milano. "Kalau stres ya pasti stres keadaan lagi kayak gini, kita aja kalau diperiksa polisi pasti stres kan?"

"Dilihat fine-fine saja, tapi dia pasti stres," tambah Milano. "Tapi kan gini, masyarakat menilai gara-gara postingan dia sendiri, 'Oh dia kayak nggak ada masalah ya ketawa sana sini. Giliran dipanggil polisi lagi dibilang stres' gitu kan."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts