Bantah Glenn Fredly Terinfeksi Virus Corona, Keluarga Tetap Minta Rekan Artis Tidak Melayat
Instagram/glennfredly309
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Gara-gara sakitnya, Glenn Fredly sempat menjalani rawat inap di rumah sakit. Meski sakit, mantan kekasih Aura Kasih itu masih bisa beraktivitas seperti biasa.

WowKeren - Pihak keluarga Glenn Fredly akhirnya memberikan penjelasan terkait wafatnya pelantun "Kembali ke Awal". Keponakan Glenn, Salsabila Latuihamalo, membantah jika Glenn meninggal karena mengidap virus Corona atau COVID-19.

Salsabila menyebut Glenn memiliki riwayat penyakit ginjal. Namun pernyataan itu berbeda dengan pengakuan perwakilan pihak keluarga, Mozes Latuihamalo. Diakui Mozes, Glenn memang menderita meningitis.


Gara-gara sakitnya itu, Glenn bahkan sempat menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Meski sakit, ia masih bisa beraktivitas seperti biasa.

"Akibat meningitis," ujar Mozes dalam keterangan resminya pada Rabu (8/3). "Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa."

"Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya," tambah Mozes. "Sehingga memutuskan untuk menjalani rawat inap."

Tiga hari terakhir sebelum meninggal, Glenn masih bisa berkomunikasi. "Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir," terang Mozes.

Jenazah Glenn akan dimakamkan pada Kamis (9/4) di TPU Tanah Kusir. Namun atas permintaan keluarga, para sahabat dan rekan Glenn diharap tidak datang.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," tandas Mozes. "Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini."

Di sisi lain, kepergian Glenn juga membuat Melanie Subono terpukul. Begitu kehilangan, ia mengaku tidak bisa mengantarkan jenazah sang sahabat ke rumah duka.

"Setelah doa pendek depan jenasah mu pas lewat didepan aku sblm dimandiin, cuma mau bilang Dearest @glennfredly309, aku ga bisa nganter Ke rumah duka atau pemakaman besok," tulis Melanie di akun Instagram miliknya. "Karna ga akan kuat, tapi barusan semoga sampe doanya saat jenazah mu lewat depan aku tadi.... senang senang ya sama Tuhan Yesus ....... Happy Jamming disana."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts